Sukses


Liga Inggris: Terbuang dari AC Milan, Andre Silva Masuk Radar Arsenal

Bola.com, Milan - Arsenal dikabarkan berminat pada striker Eintracht Frankfurt, Andre Silva.

Menurut Daily Star, Arsenal menargetkan Silva untuk menggantikan Alexandre Lacazette yang kemungkinan hengkang pada musim panas ini.

Lacazette telah mencetak 59 gol dalam 157 penampilan untuk The Gunners sejak bergabung dari Lyon pada 2017. Ia diyakini tidak akan menjadi bagian dari rencana jangka panjang Mikel Arteta.

Sementara itu, striker senior Arsenal lainnya, Pierre-Emerick Aubameyang, telah menandatangani kontrak baru dengan klub. Itu sebabnya, Lacazette tampaknya akan keluar dari Emirates.

Lacazette yang kontraknya tersisa 18 bulan masih kalah saing dari Aubameyang dalam skuad utama Arsenal.

Sementara Silva merupakan pemain buangan AC Milan. Pemain Timnas Portugal itu telah mencetak 19 gol dan mencatatkan tiga assist di Bundesliga musim ini, termasuk tujuh gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Murah Meriah

Andre Silva tidak menutup peluang pindah ke klub lain pada musim depan. Bahkan sang pemain membeberkan harga transfernya yang tidak terlalu besar, yaitu sekitar 30 juta euro, yang bisa membuat Manchester United benar-benar tertarik untuk merekrutnya.

Andre Silva memperlihatkan performa bagus sejak bermain untuk Frankfurt pada Januari 2020. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi mesin gol timnya di Bundesliga, setelah gagal tampil cemerlang bersama AC Milan.

Performa bagus Andre Silva bersama Frankfurt membuat banyak klub top Eropa meliriknya. Atletico Madrid dikabarkan tertarik kepadanya sebagai pengganti jangka panjang bomber veteran Luis Suarez.

Sedangkan Manchester United juga punya minat yang sangat serius terhadap mantan bomber Sevilla itu. Manchester United mencari sosok yang bakal menjadi pengganti Edinson Cavani yang tak lagi muda dan kontraknya bakal berakhir pada Juni 2021.

Sumber: Daily Star

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Andre Silva

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer