Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Manchester City Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City akan menjamu rival terdekatnya sekaligus sang tetangga, Manchester United, dalam laga pekan ke-27 Premier League, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Derbi Manchester yang digelar di Etihad Stadium ini akan sangat penting bagi masing-masing tim, makin kukuh di puncak atau bisa memotong jarak.

Makin kukuh di puncak jelas merupakan keinginan Manchester City yang saat ini unggul 14 poin atas Manchester United yang berada di posisi kedua. Sementara, The Red Devils tentu mengharapkan tiga poin demi bisa memotong jarak menjadi 11 poin.

Keinginan masing-masing tim yang bisa didapatkan lewat kemenangan akan turut menentukan persaingan gelar juara Premier League musim ini.

Dalam pertandingan terakhir, Manchester City menang 4-1 saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Kemenangan itu didapatkan lewat dua gol Gabriel Jesus, satu gol Riyad Mahrez, dan satu gol bunuh diri pemain lawan.

Sementara itu, Manchester United hanya mampu bermain imbang tanpa gol di markas Crystal Palace. Manchester United pun selalu meraih hasil imbang tanpa gol dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi.

Manchester City saat ini memiliki 65 poin di puncak klasemen, unggul 14 poin atas Manchester United yang berada di peringkat kedua. Manchester United tentu tidak ingin membiarkan jarak poin makin lebar, dan dengan tren belum kalah dalam laga tandangnya di Premier League musim ini, The Red Devils punya kans menghentikan laju kemenangan City yang sudah 22 laga meraih kemenangan.

Namun, melihat kekuatan terkini dari kedua tim, Manchester United lebih bermasalah. Mereka tidak memiliki David De Gea di bawah mistar gawang karena sang kiper tengah pulang ke Spanyol.

Selain itu, Manchester United juga sedang kesulitan menjebol gawang lawan, hal yang kontras dengan yang dilakukan Manchester City dalam beberapa laga terakhir.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk, Nonton Lewat Live Streaming

Minggu (7/3/2021)

Manchester City Vs Manchester United

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 23.30 WIB

Live Streaming: Mola TV

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd14236411

Video Populer

Foto Populer