Sukses


Superstar : Anthony Martial, Man of The Match Sebenarnya Saat Manchester United Kalahkan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Nama striker asal Prancis, Anthony Martial tidak mencetak gol saat Manchester United menang atas Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris 2020/2021, Minggu (07/03/2021) malam WIB.

Namun, pemain berusia 25 tahun tersebut tetap mendapat banyak pujian lantaran aksi impresifnya pada duel Derby Manchester.

Manchester United akhirnyamenang dengan skor 2-0 pada duel di Stadion Etihad, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Sekaligus mengakhiri tren 21 kemenangan beruntun milik Manchester City.

Dua gol skuad Setan Merah pada laga pekan ke-27 Premier League itu dicetak Bruno Fernandes lewat eksekusi penalti dan Luke Shaw.

Anthony Martial sendiri memberikan kontribusi nyata untuk gol pertama skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer. Bagaimana tidak, aksinya harus dihentikan pemain Manchester City.

Yang menarik, pada prosesnya, ada enam pemain Man City yang mengerubungi Martial sebelum Gabriel Jesus melanggar sang bomber.

2 dari 3 halaman

Pujian dari Ole Gunnar Solksjaer

Usai pertandingan, tidak heran, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer sampai memberikan pujian khusus untuk Anthony Martial.

Solksjaer merasa takjub karena seperti Luke Shaw, Anthony Martial juga sempat dalam kondisi terancam tidak bermain saat bersua Manchester City.

"Anthony Martial adalah man of the match dan dia bahkan lebih diragukan (untuk bermain) daripada Luke (Shaw)," kata Solksjaer.

"Itu adalah Anthony yang kami kenal: kuat dan positif. Saya senang untuknya," lanjut manajer asal Norwegia tersebut.

Berkat kemenangan ini, Setan Merah kembali membuka persaingan menjadi juara Liga Inggris musim ini. Kini Manchester United mengejar dengan ketinggalan sebelas poin dari Manchester City.

 

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer