Sukses


Liga Inggris: Cetak Sejarah di Rangers, Steven Gerrard Diminta Jangan Dulu Latih Liverpool

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Mark Lawrenson berkomentar soal mantan timnya yang kini sedang melempem di Liga Inggris.

Soal posisi manajer, Lawreson menilai, Steven Gerrard belum siap untuk pekerjaan Anfield.

Gerrard berhasil mengantarkan Rangers menjuarai Liga Skotlandia untuk pertama kalinya dalam satu dekade. Gerrard mendapatkan pujian karena mendalangi kebangkitan mereka dan menyalip rival sengit mereka, Celtic.

Saat ini, posisi Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool dalam sorotan. Banyak media-media Inggris mulai mengaitkan Gerrard dengan Liverpool.

"Yang ingin saya katakan adalah, setelah semua kesuksesan di Rangers, melatih Liverpool berada pada spektrum yang berbeda," katanya.

"Ini akan menjadi langkah besar. Ini akan menjadi pertaruhan besar bagi pemilik klub," lanjut Lawrenson.

"Saya pikir penggemar Liverpool akan mengatakan 'Suruh Stevie G' jika Jurgen Klopp pergi, tapi saya pikir orang lain akan mundur selangkah dan pergi: 'dia melakukan pekerjaan yang benar-benar luar biasa di Rangers, dia adalah seorang pemain hebat, tapi mungkin dia perlu mengambil pekerjaan lain di Premier League dulu '."

2 dari 3 halaman

Pikir-pikir Dulu

Steven Gerrard memang pikir-pikir kalau diminta untuk kembali ke Anfield. Dia menegaskan masih bahagia di Rangers.

Gerrard tak menutup kemungkinan jika suatu saat melatih Liverpool. Namun, itu akan terjadi pada waktu yang tepat.

"Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Anda tidak dapat memprediksi waktu, Anda hanya harus memikirkan hari berikutnya. Saya sangat senang di mana saya berada. Saya di sini berdasarkan kontrak yang kuat dengan dukungan yang baik dari petinggi klub," kata Gerrard.

Gerrard memahami, ia tak akan selamanya berada di Skotlandia. Ada saatnya dia nanti mencari tantangan yang lebih besar.

"Tantangan akan datang sendirinya. Saya dan keluarga juga tidak akan berada di Rangers selamanya. Saya mengerti itu. Saya bermimpi suatu hari pergi ke selatan (Inggris) dan melatih di sana, tapi saya tidak terburu-buru," imbuhnya.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer