Sukses


Liga Inggris: Cocok di West Ham, Lord Lingard Disarankan Tak Usah Balik ke Manchester United

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Ian Wright, memberikan saran kepada Jesse Lingard untuk tidak kembali ke Manchester United. Menurutnya, West Ham United adalah klub yang cocok dengan gelandang asal Inggris tersebut.

Jesse Lingard berlabuh ke West Ham United sebagai pemain pinjaman sejak paruh kedua Liga Inggris 2020/2021. Ia gagal bersaing dengan pemain Manchester United lainnya seperti Bruno Fernandes, Mason Greenwood, maupun Daniel James.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer kemudian memutuskan 'menitipkannya' ke West Ham United. Bersama tim berjulukan The Hammers itu, Lingard bermain cemerlang dan telah melesakkan empat gol dari enam pertandingannya sejauh ini.

Ian Wright merasa Lingard telah menunjukkan ketabahan mental yang baik untuk keluar dari masalahnya di Manchester United dan membuktikan dirinya di West Ham musim ini.

Dia juga memuji David Moyes karena telah memberi pemain berusia 28 tahun itu kesempatan untuk menghidupkan kembali kariernya di London Stadium. Ia percaya West Ham adalah klub yang sempurna bagi Jesse Lingard untuk lebih maju dalam kariernya.

Video

2 dari 2 halaman

Cocok buat Lingard

"Semasa di Manchester United, pasti sulit baginya karena dia tidak bermain, ia bahkan tidak masuk susunan pemain dan tidak ikut laga tandang, tetapi berlatih sepanjang waktu," buka Ian Wright.

"Dia telah menunjukkan banyak kekuatan mental. Lingard sanggup bekerjasama dengan pemain laiannya seperti Manuel Lazini, Jarod Bowen, dan Manuel Lanzini. Penempatannya dengan Michail Antonio juga baik, dia suka mengolah bola, dia suka mengambil alih permainan dan tahu dia bisa mencetak gol."

"West Ham adalah tempat yang sempurna untuknya dan saya sangat senang itu berhasil untuknya."

Masa pinjaman Jesse Lingard berakhir di musim panas dan ada saran West Ham ingin mengontraknya dengan kontrak permanen dari Manchester United di akhir musim. Kabarnya, uang yang harus ditebus mencapai 20 juta pounds.

Sumber: Inside Futbol

Video Populer

Foto Populer