Sukses


Liga Inggris: West Ham Ingin Permanenkan Jesse Lingard, Fans Manchester United Rela Gak Nih?

Bola.com, Jakarta - Manajer West Ham, David Moyes, tertarik memermanenkan Jesse Lingard. Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya ingin sang pemain untuk kembali ke Manchester United.

Lingard memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari kemarin. Lingard bergabung dengan West ham sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim.

Lingard tampil begitu mempesona setelah menjadi bagian dari The Hammers. Pemain berusia 28 tahun itu berhasil mencetak 4 gol plus 2 assists dari enam pertandingan di Premier League.

Dengan performa seperti itu, Moyes pun kepincut dengan Lingard. Ia memberi kode bahwa West Ham akan berupaya mempertahankan pemain asal Inggris lebih lama.

“Jesse ingin datang ke sini sejak awal. Ketika saya berbicara dengannya, dia ingin datang ke West Ham. Dia melihatnya sebagai tempat yang sangat bagus untuknya," kata Moyes seperti dilansir Goal International.

“Dia bergabung dengan kelompok pemain bagus juga. Kami memiliki pemain internasional dan saya berharap kami bisa menambahkannya di jendela transfer mendatang. Tugasnya adalah mencoba menambahkannya.

“Tapi saya berharap Jesse Lingard melihat ini sebagai tempat terbaik untuknya. Kami berpikir bahwa kami ingin melakukan itu (mengubah status Lingard menjadi permanen) pada akhir musim.”

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Solskjaer Tidak Rela?

Setelah kepergian Lingard, bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia mengharapkan gelandang Inggris itu kembali pada musim 2021-22.

"Kami ingin Jesse kembali ke sini dalam keadaan segar dan setelah menunjukkan di West Ham betapa bagusnya dia," kata Solskjaer pada Januari.

West Ham saat ini duduk di urutan kelima pada klasemen Premier League. Mereka menghadapi peringkat kedua Manchester United di Old Trafford pada hari Senin (15/3/2021) dini hari.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 13/3/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris 2020/2021, West Ham di Zona Eropa

Video Populer

Foto Populer