Sukses


Liga Inggris: 2 Bek Anyar Liverpool Tak Sedahsyat Virgil van Dijk, Jurgen Klopp Membela Diri

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji penampilan bek anyar The Reds, Ozan Kabak. Ia juga tak berekspektasi tinggi terhadap dua rekrutannya.

Kabak telah membuat empat penampilan di Liga Inggris untuk The Reds sejauh ini dan membantu mereka menang agregat 4-0 atas RB Leipzig di 16 besar Liga Champions.

Klopp mengatakan, dia tidak berharap Kabak untuk setara Virgil van Dijk, Joel Matip, atau Joe Gomez. Klopp berpikir pemain muda Turki itu telah menyesuaikan diri dengan baik dalam enam minggu pertamanya di Liverpool.

"Saya belum melihatnya sebagai masalah. Saya mendengar - saya tidak membacanya - ada beberapa kritik ketika Ozan datang," katanya.

"Ini adalah dunia tempat kita tinggal. Anda membawa seorang anak laki-laki berusia 20 tahun dan semua orang ingin dia menyelesaikan semua masalah kita dalam satu detik dan Anda tidak memberinya waktu sama sekali," lanjutnya.

"Kami tidak melihatnya seperti itu - dan kami cukup kritis dengan diri kami sendiri dan juga dengan para pemain.

"Ozan bermain sejak saat pertama tiba di Liverpool dan sangat bagus. Apakah dia bermain sebaik yang dia bisa, performa terbaiknya? Mungkin tidak," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Adaptasi

Jurgen Klopp juga memberi catatan kepada rekrutan anyar yang lain, Ben Davies.

"Tapi ketika kami berbicara tentang Ben Davies kami mengatakan betapa sulitnya hal-hal ini," katanya.

"Dia mencoba untuk beradaptasi. Tetapi ketika Anda mencoba untuk segera beradaptasi, Anda tidak dapat menjadi diri Anda sendiri secara alami karena Anda mencoba untuk beradaptasi dengan orang lain dan perlu beberapa saat untuk melakukan keduanya bersamaan," lanjutnya.

"Saya sangat senang dengan penampilan sejauh ini dan tentu saja semua orang tahu dia adalah bakat luar biasa pada usia 20 tahun jadi saya tidak melihat itu sebagai masalah bahwa kami tidak bisa memainkannya di samping Virgil, atau Joe atau Joel. Kami lihat apa yang perlu kita lihat?"

 

Sumber: Tribal Football

Video Populer

Foto Populer