Sukses


5 Calon Pengganti Anthony Martial yang Mandul Gol di Manchester United: Pilih Cristiano Ronaldo atau Erling Haaland?

Bola.com, Jakarta - Anthony Martial tampil sangat mengecewakan pada musim ini. Manchester United membutuhkan penyerang baru. Mereka mulai berfikir untuk menendang striker asal Prancis tersebut.

Martial masih diplot sebagai penyerang tengah Setan Merah. Namun, penampilan pemain asal Prancis tersebut jauh dari kata memuaskan.

Martial baru mencetak empat gol dari 22 laga di Premier League. Alhasil, mantan pemain AS Monaco itu banyak mendapat kritik.

Karena penampilannya yang mengecewakan, Martial bisa masuk dalam daftar jual pada musim panas. Ole Gunnar Solskjaer kabarnya mulai kehabisan kesabaran dengan sang pemain.

Kebutuhan United untuk membeli striker baru juga bakal semakin bertambah. Karena Edinson Cavani juga dirumorkan bakal angkat kaki di musim panas nanti.

Berikut ini deretan lima pemain yang bisa menggantikan peran Anthony Martial di Manchester United.

2 dari 7 halaman

Harry Kane

Ketertarikan Manchester United terhadap Harry Kane sebenarnya bukan barang baru. MU sudah kepincut dengan striker Timnas Inggris itu sejak beberapa tahun yang lalu.

Kane selalu konsisten mencetak gol selama bermain di Tottenham. Karena itu, sang striker bisa menjadi sosok pembeda di Old Trafford.

 

Namun, MU tidak akan mudah untuk mengamankan jasa sang striker. Hal ini dikarenakan kontrak Kane di Tottenham masih cukup panjang sehingga mahar transfernya juga sangat mahal.

3 dari 7 halaman

Erling Haaland

Manchester United sempat mengincar Erling Haaland. Namun, sang pemain pada akhirnya memutuskan bergabung dengan Borussia Dortmund pada Januari 2020.

Haaland tampil sensasional bersama Dortmund pada musim ini. Dia telah mencetak 31 gol dalam 30 pertandingan di semua kompetisi.

Performanya yang sangat menonjol itu membuat Haaland diminati klub-klub besar Eropa lainnya. Manchester City dan Chelsea dikabarkan tertarik merekrut sang pemain.

 

4 dari 7 halaman

Andre Silva

Andre Silva sedang menunjukkan performa bagus di Jerman musim ini. Ia berhasil mencetak 20 gol dalam 25 penampilan bersama Eintracht Frankfurt.

Ketajaman Silva itu membantu Frankfurt berada di posisi keempat di Bundesliga. Mereka berpeluang besar mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya sempat gagal bersinar di AC Milan. Dia hanya mencetak 10 gol dalam 41 penampilan di Italia.

5 dari 7 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez menunjukkan performa apik bersama Inter Milan pada musim ini. Ia sukses mencetak 16 gol dan 9 assist dari 37 penampilan.

Pemain asal Argentina ini membentuk duet yang mematikan bersama Romelu Lukaku di lini depan Nerazzurri. Mereka berdua sudah mengantarkan La Beneamata ke puncak klasemen Serie A.

Performa apiknya di bawah asuhan Antonio Conte membuat Lautaro diincar beberapa klub elite Eropa lain. Namun, pemain 23 tahun itu kabarnya akan segera meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza.

6 dari 7 halaman

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan mesin gol Juventus musim ini. Bintang Portugal itu sudah mencetak 30 gol dari 33 pertandingan.

Kontrak Ronaldo di Allianz Arena masih tersisa satu tahun lagi alias hingga 30 Juni 2022. Namun, Ronaldo kabarnya bisa dilepas pada akhir musim ini.

Ronaldo mempunyai gaji yang sangat tinggi saat ini. Juventus kabarnya ingin melepas Ronaldo karena merasa keberatan dengan gaji sang pemain.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 15/3/2021)

7 dari 7 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer