Sukses


Liga Inggris: Tumbal Kemenangan Arsenal atas Spurs, Bukayo Saka Cedera

Bola.com, Jakarta - Arsenal harus membayar mahal kemenangan mereka atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Senin (15/03/2021) dini hari WIB.

Salah satu penggawa mereka harus tumbang di laga itu akibat cedera. Arsenal menggelar laga akbar di Emirates Stadium. Mereka menjamu Tottenham yang notabene rival mereka di pekan ke-28 Premier League.

Pada laga itu, Arsenal sukses memetik kemenangan. Mereka mengalahkan tim besutan Jose Mourinho itu dengan skor 2-1. Namun pada kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Arsenal. Karena penggawa mereka, Bukayo Saka mengalami cedera.

Pada laga ini, Saka dipasang menjadi starter oleh Mikel Arteta. Sang winger bermain cukup apik selama 45 menit babak pertama. Ia beberapa kali membuat lini pertahanan Tottenham kelabakan berkat kecepatnnya.

Namun sang winger mendadak diganti pada pertengahan pertandingan. Nicolas Pepe masuk menggantikan sang winger muda.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bukayo Saka Cedera Hamstring

Setelah pertandingan, manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan informasi mengapa ia menarik keluar Bukayo Saka di tengah laga. Dia menyebut bahwa sang winger mengalami cedera sehingga ia harus ditarik keluar.

"Dia mengalami rasa sakit di bagiang otot hamstringnya, namun kami masih belum tahu seberapa parah cedera itu," ujarnya.

Bukayo Saka bukan satu-satunya pemain yang mengalami cedera di laga itu. Winger Tottenham, Song Heung-Min juga mengalami cedera serupa saat laga masih berjalan 19 menit.

 

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 15/03/2021)

Video Populer

Foto Populer