Sukses


Liga Inggris: Jersey Home Liverpool Musim Depan Bocor di Medsos, Ada Corak Petirnya

Bola.com, Jakarta - Footy Headlines membocorkan jersey kandang Liverpool musim depan ke media sosial. Meski belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, desain ini cukup unik karena ada corak petir yang cetar.

Sama seperti sebelumnya, jersey kandang The Reds musim depan tetap akan menghadirkan warna dominan merah yang merupakan warna kebesaran klub. Adapun Nike masih menjadi sponsor Liverpool musim depan.

Dalam bocoran kali ini, jersey Liverpool terlihat memiliki corak mirip petir yang mengarah diagonal. Selain itu, warna merah yang digunakan juga terlihat lebih gelap.

Pada bagian lengan, ada aksen garis melingkar berwarna merah muda. Aksen ini juga terdapat pada bagian kerah yang simpel namun gagah.

Berikut beberapa penampakan jersey kandang terbaru Liverpool untuk musim depan.

Video

2 dari 4 halaman

1

Virgil van Dijk jadi model pada bocoran jersey Liverpool musim depan. Desain jersey kandang The Reds ini terlihat sederhana, namun elegan.

3 dari 4 halaman

2

Detail jersey Liverpool musim 2021/2022, terdapat corak mirip petir dengan posisi miring. Nike masih menjadi official apparel untuk musim depan.

4 dari 4 halaman

3

Tampilan utuh jersey kandang Liverpool 2021/2022. Warna pada logo klub, sponsor, dan apparel masih putih, sama seperti jersey kandang musim ini.

Sumber: Footy Headlines

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 16/3/2021)

Video Populer

Foto Populer