Sukses


Liga Inggris: Kabar Bagus buat Manchester United, West Ham Tak Berencana Permanenkan Jesse Lingard

Bola.com, Jakarta - Manajer West Ham, David Moyes, mengatakan bahwa Jesse Lingard tidak akan dipermanenkan. Meski senang dengan kontribusi sang gelandang selama masa peminjaman dari Manchester United, membelinya secara permanen bukan bagian dari rencana klub.

Jesse Lingard bergabung dengan West Ham pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin. Pada debutnya, ia langsung mencetak dua gol dan kini telah mengoleksi empat gol dari enam pertandingan.

Banyak suporter West Ham berharap Lingard bakal bergabung secara permanen per musim depan, namun David Moyes melihat hal tersebut bukan prioritas klub.

"Kami belum benar-benar memikirkan itu, kami belum melangkah lebih jauh saat ini," kata Moyes.

"Jesse Lingard di sini berstatus pinjaman dan dia memberikan kontribusi yang baik untuk kami sekarang. Saya pikir kami akan membahasnya dan mungkin melihatnya di akhir musim."

"Tapi itu bukanlah sesuatu yang sedang pikirkan saat ini," kata Moyes lagi.

Beberapa waktu lalu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga menyatakan gembira dengan penampilan Jesse Lingard di West Ham. Ia berharap sekembalinya dari masa peminjaman, gelandang serang itu bisa meneruskan performa apiknya di Old Trafford.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Layak Masuk Timnas Inggris

Penampilan Lingard sejak bergabung dengan The Hammers dengan status pinjaman dari Manchester United pada Januari telah membuatnya dipanggil Three Lions untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

Pemain berusia 28 tahun, yang menjadi starter reguler untuk Inggris di Piala Dunia 2018, sudah mengoleksi empat gol atas namanya untuk memberikan dorongan besar bagi West Ham untuk finis di empat besar alias Liga Champions.

"Saya sangat senang untuk Jesse, itu bagus untuknya, dan penampilannya memang pantas dihadiahi pemanggilan ke Timnas Inggris," kata Moyes.

"Saya harus mengatakan dia sangat bagus dan kami hanya berharap itu terus berlanjut. Kami ingin dia menjadi positif dan menunjukkan dengan tepat apa yang bisa dia lakukan di lapangan."

"Dia telah membantu kami, dia telah menjadi perekrutan yang bagus untuk skuad pada Januari. Saya berharap dia bisa menambahkan beberapa gol lagi sebelum akhir musim."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer