Sukses


Link Live Streaming Perempat Final Piala FA, Sabtu 20 Maret 2021: Ada Everton Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan perempat final Piala FA bakal digelar pada hari ini, Sabtu (20/3/2021). Kedua pertandingan tersebut bisa Anda saksikan melalui live streaming di Vidio.

Pertandingan pertama akan mempertemukan AFC Bournemouth kontra Southampton FC yang bakal digelar di Vitality Stadium, markas dari Bournemouth, pada pukul 19.15.

Southampton tentu berharap bisa meraih kemenangan dalam laga ini meski digelar di kandang lawan. Gengsi sebagai klub Premier League membuat Soton tentu tidak mau kalah begitu saja dari Bournemouth yang kini bermain di divisi Championship.

Sementara laga kedua akan menjadi laga yang cukup dinanti bagi penggemar sepak bola Inggris. Everton akan menjamu Manchester City di Goodison Park pada pukul 00.30 dini hari WIB.

Manchester City, yang menjadi tim tamu, juga memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangi pertandingan dan melangkah ke semifinal Piala FA.

Tentu patut dinantikan siapa dua tim yang akan melangkah ke semifinal Piala FA dari dua pertandingan perempat final yang digelar pada malam ini. Saksikan sendiri tayangan kedua pertandingan melalui live streaming di Vidio.

Berikut jadwal dan link live streaming Piala FA untuk pertandingan malam ini.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Piala FA

Sabtu 20/3/2021

19.15 WIB - AFC Bournemouth vs Southampton FC. Live streaming klik di sini

Minggu (20/3/2021)

00.30 WIB - Everton vs Manchester City. Live streaming klik di sini

Video Populer

Foto Populer