Sukses


Hasil Perempat Final Piala FA: Kalahkan Everton, Manchester City Jaga Asa Quadruple Winners

Bola.com, Jakarta - Manchester City menjaga asa untuk meraih quadruple winners atau menyabet titel juara pada empat gelar dalam satu musim.

Karena sampai sekarang, skuad asuhan Pep Guardiola punya kans untuk menjadi juara pada empat ajang sekaligus: Premier League, Liga Champions, Carabao Cup, dan terbaru Piala FA.

Ya, pada perempat final Piala FA, Minggu (21/03/2021) dini hari WIB, Manchester City sukses mengalahkan Everton dengan skor meyakinkan 2-0.

Pada duel di Goodison Park ini, Manchester City sempat kesulitan mencetak gol. Pasukan Pep Guardiola mendapat gol pertama pada menit ke-84 lewat Ilkay Gundogan.

Sementara, gol kedua dicetak oleh Kevin De Bruyne pada menit-menit jelang pertandingan usai. Manchester City pun memastikan tiket ke semifinal Piala FA 2020/2021.

Untuk diketahui, saat ini Manchester City juga sedang memimpin klasemen Premier League. Kemudian pada ajang Liga Champions, Ilkay Gundogan dan kawan-kawan sudah sampai perempat final.

Sementara untuk Carabao Cup, Manchester City melenggang ke final dan akan menghadapi Tottenham Hotspur. Yuk scroll ke bawah untuk melihat hasil dan jadwal lengkap Piala FA.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil dan Jadwal Lengkap Perempat Final Piala FA

Hasil

Sabtu, 20 Maret 2021

  • Bournemouth 0-3 Southampton

Minggu, 21 Maret 2021

 

Jadwal

Minggu, 21 Maret 2021

  • 20.30 WIB Chelsea vs Sheffield United

Senin, 22 Maret 2021

  • 00.00 WIB Leicester City vs Manchester United

Video Populer

Foto Populer