Sukses


Liga Inggris: Akhirnya Manchester United Bahas Kontrak Baru dengan Edinson Cavani

Bola.com, Manchester - Masa depan Edinson Cavani di Manchester United sudah menunjukkan titik terang. Mananjer MU, Ole Gunnar Solskjer, mengatakan klub sudah berbicara dengan sang striker tentang kontrak baru. 

Seperti dilansir The Sun, Minggu (21/3/2021), Edinson Cavani semakin tidak senang atas sikap diam dari dalam Old Trafford terkait kontak barunya. Dia telah bersiap hengkang pada akhir musim ketika kontrak setahunnya habis, untuk mewujudkan impian masa kecilnya bermain di Boca Juniors.

Sang Ayah bahkan menegaskan striker berusia 34 tahun itu akan pergi. Di sisi lain, ada laporan Cavani sudah punya perjanjian lisan dengan klub Argentina tersebut.

Namun, Solskjaer dan Manchester United berharap Cavani tetap bertahan di Old Trafford musim depan dan telah membuka pembicaraan soal kontrak baru. Cavani dikabarkan mau mendengarkan tawaran dari klub tersebut. 

"Kami ingin skuad yang kompetif dan kami ingin seseorang yang mencetak banyak gol untuk kami. “Jadi kami sedang memeriksanya (kontrak baru). Kami berbicara dengan Eddy," kata Solskjaer. 

"Edinson Cavani striker top dan apa pun yang akan dia putuskan, kita lihat saja. Tapi kami dalam pembicaraan yang bagus dengannya," imbuh Solskjaer.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Ingin Bawa Manchester United Juara

Cavani tentu saja bersikap seolah belum memutuskan untuk kembali ke Amerika Selatan. Dia bahkan menunjukkan spirit tinggi untuk mempersembahkan trofi pertama bagi Manchester United sejak menjuarai Liga Europa 2017. 

Setan Merah berpeluang lolos ke semifinal Piala FA saat berhadapan dengan Leicester City di perempat final malam ini. MU juga sudah sudah menginjakkan kaki di perempat final Liga Europa dan akan berhadapan dengan klub La Liga, Granada. 

"Jika kami semua yakin bisa mendapatkan apa yang kami inginkan, dengan konsentrasi dan determinasi yang tepat, kami dapat melakukannya," tegas Cavani.  

"Itulah sebabnya saya bilang ini tergantung kami sendiri, tergantung seberapa besar kami ingin sukses," imbuh striker asal Argentina itu. 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Peringkat Liga Inggris yang Terbaru

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer