Sukses


Tak Terkalahkan dalam 14 Laga, Christian Pulisic Pede Chelsea Mampu Kalahkan Tim Manapun

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, menikmati tren positif yang sedang ditorehkan timnya bersama Thomas Tuchel. Pulisic optimistis The Blues mampu mengalahkan siapapun dengan semangat seperti sekarang.

Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Sheffield United pada laga perempat final Piala FA 2020/2021 di Stamford Bridge, Minggu (21/3/2021). Kemenangan itu membuat Tim London Biru berhak melaju ke semifinal.

Selain itu, kemenangan itu sekaligus memperpanjang tren positif Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel. Sejauh ini, klub asal London Barat tersebut belum terkalahkan dalam 14 laga terakhir di semua ajang, yang 10 di antaranya mencatatkan clean sheet.

"Tentu saja saat ini kami memiliki sekelompok pemain yang percaya diri. Saat Anda melakukan catatan bagus seperti ini, Anda akan merasa sangat baik," kata Christian Pulisic seperti dikutip situs resmi klub, Senin (22/3/2021).

"Kami merasa bisa mengalahkan siapapun. Jadi, ini merupakan perasaan yang menyenangkan sekarang," tegas pemain asal Amerika Serikat itu.

Namun, perjalanan musim ini masih sangat panjang dan apapun bisa saja terjadi pada Chelsea. Pada laga semifinal Piala FA 2020/2021, The Blues akan menghadapi Manchester City di Stadion Wembley (18/4/2021).

2 dari 3 halaman

Puas Kinerja Chelsea

Christian Pulisic juga puas dengan kinerja Chelsea saat mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-0. Menurut Pulisic, laga berlangsung tak mudah buat Chelsea karena Sheffield United punya kualitas pertahanan yang kukuh.

"Mereka sulit dihancurkan karena memiliki pertahanan yang bagus. Kami memiliki beberapa peluang, akan tetapi hanya mampu mencetak dua gol dan itu sudah merupakan hasil yang bagus," ucap Pulisic.

"Mereka tidak membuat pertandingan mudah. Kami tahu mereka punya kualitas dan harus bersusah payah pada babak kedua. Akan tetapi, pada akhirnya itu adalah penampilan yang bagus dan kami meraih clean sheets," tegas Pulisic.

Sumber: Chelsea FC

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer