Sukses


Manchester United Bukan yang Terbaik di Liga Inggris Saat Ini

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Gary Neville, mengakui The Red Devils saat ini hanya menjadi tim terbaik nomor dua di Inggris. Namun, menurut mantan bek kanan The Red Devils itu, posisi tersebut bukan capaian buruk bagi Manchester United untuk saat ini.

Manchester United memperlihatkan performa yang cukup bagus pada musim ini. The Red Devils sempat berada di puncak klasemen Premier League, tapi kemudian tergeser oleh Manchester City yang kini memiliki jumlah poin yang jauh unggul.

Manchester United juga gagal di fase grup Liga Champions, yang membuat mereka terlempar ke Liga Europa. Namun, kini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih beraksi di kompetisi kasta kedua Eropa itu dengan melangkah ke perempat final dan masuk dalam daftar unggulan juara.

Sementara di Piala FA dan Carabao Cup, Manchester United sudah tidak punya kans. Artinya kini mereka hanya berusaha untuk mengejar perolehan poin Manchester City sembari berusaha melaju terus di Liga Europa hingga mencapai final.

2 dari 3 halaman

Klaim Gary Neville

Kondisi ini membuat Gary Neville menyadari bahwa Manchester United memang belum layak disebut sebagai tim terbaik pada saat ini, apalagi mereka memang harus mengakui Manchester City yang lebih unggul, baik di klasemen Premier League maupun keikutsertaan di kompetisi lainnya.

"Saya masih berpikir Manchester United adalah tim terbaik kedua di Inggris," ucap Neville dikutip dari Sky Sports.

"Saya katakan beberapa minggu lalu, finis di posisi kedua. Bukan yang kedua yang membuatnya menjadi buruk. Mungkin itu menjadi kekecewaan yang besar, tapi target mereka adalah sedekat mungkin dengan Manchester City," kata Neville.

Manchester United, pada pekan ke-29 Premier League, telah meraih 57 poin. Mereka hanya unggul satu poin dari Leicester City di posisi kedua. Sedangkan, Manchester City ada di puncak klasemen dengan raihan 71 poin.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 23/3/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Terbaru Ada Raphael Varane, Berikut 5 Bek Termahal Manchester United

Video Populer

Foto Populer