Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani Bakal Pergi dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United tampaknya benar-benar harus segera mencari striker baru untuk musim depan. Edinson Cavani benar-benar berniat untuk pergi dari Old Trafford pada musim panas nanti.

Edinson Cavani sebenarnya baru bergabung bersama Manchester United pada musim panas tahun lalu. Ia direkrut dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG).

Striker asal Uruguay itu sebenarnya memperlihatkan performa yang cukup bagus bersama Manchester United. Sehingga The Red Devils dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Edinson Cavani pada musim panas nanti.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir ada kabar Cavani enggan memperpanjang kontrak di Manchester United. Cavani dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas mendatang.

2 dari 4 halaman

Memang Ingin Pergi

Menurut pengakuan Alexander Medina kepada TycSport, ia memiliki informasi mengenai masa depan Edinson Cavani di Manchester United.

Manajer klub Argentina Talleres mengklaim bahwa sang striker memang ingin kembali ke Amerika Selatan dan berlaga tak jauh dari negara asalnya.

"Saya tahu bahwa ia memiliki keinginan untuk kembali," ujar Medina.

3 dari 4 halaman

Sumber Terpercaya

Medina mengklaim bahwa informasi yang didapatkannya itu cukup valid. Ia mendapatkan informasi tersebut langsung dari kakak sekaligus agen Edinson Cavani.

"Saya adalah teman baik kakaknya Edinson Cavani. Kabarnya ia ingin kembali ke Uruguay untuk berada dekat dengan keluarganya lagi," ujarnya.

Manchester United pun kabarnya sudah mulai bersiap kehilangan Cavani. Mereka berencana untuk mencari striker baru pada musim panas nanti.

Sumber: TyC Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/3/2021)

4 dari 4 halaman

Video

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer