Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sudah Temukan Pengganti Edinson Cavani, Paten?

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut striker Fiorentina, Dusan Vlahovic pada musim panas nanti sebagai pengganti Edinson Cavani.

Borussia Dortmund, Tottenham dan West Ham semuanya telah dikaitkan dengan pemain Timnas Serbia itu.

Setan Merah saat ini masih memiliki Cavani sebagai cadangan Anthony Martial di lini depan. Namun, Cavani kemungkinan akan kembali ke Amerika Selatan pada musim panas ini.

Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic (kanan) menguasai bola dibayangi gelandang Spezia, Nahuel Estevez dalam laga lanjutan Liga Italia 2020/21 pekan ke-23 di Artemio Franchi Stadium, Jumat (19/2/2021). Fiorentina menang 3-0 atas Spezia. (LaPresse via AP/Jennifer Lorenzini)

Ayahnya baru-baru ini memberi tahu TyC Sports di Argentina bahwa 60 persen putranya akan pindah ke klub Amerika Selatan musim panas ini.

Manchester United memang memiliki opsi untuk memperpanjang Cavani selama satu tahun, tetapi tidak akan menggunakan itu jika sang pemain ingin pindah.

Menurut Correire Dello Sport, jika Manchester United membiarkan Cavani pergi, mereka akan memilih Vlahovic. Pemain berusia 21 tahun ini memiliki tinggi 6 kaki 3 dan telah mencetak 12 gol dalam 27 pertandingan musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Cavani ke Boca Juniors

Edinson Cavani memiliki kontrak hingga akhir musim dengan opsi diperpanjang 12 bulan lagi. Kabarnya, pembicaraan perpanjangan kontrak Cavani dengan Manchester United berlarut-larut. 

Situasi ini akan dimanfaatkan oleh Boca Juniors yang musim ini sudah menampung eks MU lainnya, Marcos Rojo.

Riquelme dan Cavani sudah menjadi kawan dekat sejak lama. Mantan pemain Timnas Argentina itu berharap bisa menggoda Cavani untuk kembali ke Amerika Selatan.

Cavani sejatinya lebih memilih bertahan di Old Trafford. Tetapi, dia frustrasi dengan penundaan negosiasi kontrak baru.

Edinson Cavani tampil dalam 26 laga bersama Manchester United di semua ajang. Penyerang asal Uruguay itu mengoleksi 7 gol dan 2 assist sejauh ini. 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Yuk, Intip Keseruan Persaingan Papan Atas Premier League

Video Populer

Foto Populer