Sukses


Liga Inggris: Gelandang Real Betis Merespons Gosip antara Dirinya dengan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Guido Rodriguez menyadari spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan musim panas ke Arsenal. Akan tetapi, gelandang Real Betis itu mengaku bahagia di Spanyol dan belum mau pindah klub.

Pemain Argentina berusia 26 tahun itu bergabung dengan klubnya saat ini pada Januari 2020, dengan transfer senilai 3 juta euro dari klub Meksiko, Club America.

Rodriguez telah bermain impresif di Liga Spanyol dan langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Namun demikian, pemain dengan 10 caps bersama Argentina itu mengatakan dia tidak berpikir untuk membuat awal yang baru.

Ditanya tentang tautan ke Arsenal oleh Estadio Deportivo, Rodriguez berkata, "Saya tahu karena teman-teman dari Argentina bertanya kepada saya, tetapi saya mengatakan kepada mereka bahwa saya tahu hal yang sama dengan mereka. Tapi buat saat ini, saya belum memikirkan ke sana."

"Saya sangat senang, saya sangat bahagia di Seville, dengan kota, cuaca, di klub. Saya sangat senang."

"Rasanya agak aneh ketika kami berjalan di jalan, saya ingin mengalami semua ini dengan para penggemar di stadion. Saya hanya bisa memainkan beberapa pertandingan dengan stadion penuh," kata Guido Rodriguez lagi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Pengganti Thomas Partey

Arsenal dilaporkan berniat membeli gelandang Real Betis, Guido Rodriguez, yang memiliki klausul pelepasan sebesar 68,8 juta pounds. Manajemen klub disebut-sebut kecewa dengan Thomas Partey, yang gagal memenuhi ekspektasi sejak pindah dari Atletico Madrid.

Salah satu alasan penampilan buruk mereka tahun ini adalah pertahanan mereka yang lucu. Namun demikian, ada juga kekecewaan atas rekrutan baru Partey.

Itu membuat Arsenal menjadikan Guido Rodriguez sebagai orang yang memecahkan masalah mereka di lini tengah. Menurut Mundo Deportivo, gelandang Real Betis itu memiliki klausul pelepasan sebesar 68,8 juta pounds.

Guido Rodriguez telah menjadi inspirasi bagi Real Betis, yang membantu mengubah tim besutan Manuel Pellegrini ini bersaing menembus Liga Europa.

Sejak pemain berusia 26 tahun itu diberi peran yang lebih integral dalam skuad, Los Verdiblancos telah naik ke peringkat enam.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris 2020/2021, Arsenal Masih Tertahan di Luar Zona Eropa

Video Populer

Foto Populer