Sukses


Liga Inggris: Manchester United Coba Rayu Edinson Cavani untuk Bertahan Lebih Lama

Bola.com, Manchester - Manchester United tak ingin kehilangan Edinson Cavani pada akhir musim ini. Oleh karena itu, MU dikabarkan Daily Mail akan merayu Cavani agar mau lebih lama lagi bertahan di Old Trafford.

Penyerang Timnas Uruguay itu bergabung dengan Tim Setan Merah pada 5 Oktober 2020. Manchester United mendapatkan Edinson Cavani secara gratis, setelah durasi kerjanya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada musim panas tahun lalu.

Bergabung ke MU, Cavani tak selalu menjadi pilihan utama di lini depan. Dari 26 laga yang telah dimainkan pada musim ini, mantan striker Napoli itu hanya 11 kali tampil sebagai starter.

Meski begitu, Edinson Cavani tetap memperlihatkan performa gemilang. Dia berhasil mendulang tujuh gol dan dua assist dari 26 pertandingan tersebut.

Penampilan Edinson Cavani tersebut membuat manajemen Manchester United puas. The Red Devils berencana untuk menambah durasi kerja pemain bernomor punggung tujuh tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Berunding dengan Edinson Cavani

Seperti dilansir Daily Mail, Direktur Sepak Bola Manchester United John Murtough dan Executive Vice-Chairman Ed Woodward, telah menggelar pertemuan dengan Cavani, Selasa (30/3/2021). Dalam pertemuan tersebut, kedua petinggi MU itu menawarkan kontrak perpanjangan satu tahun kepada Edinson Cavani.

Meski begitu, Cavani masih belum mengambil keputusan terkait penawaran tersebut. Pasalnya, sang pemain ingin mendapatkan jaminan bermain dari manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Jika Solskjaer tak bisa memberikan jaminan, Edinson Cavani bakal angkat kaki dari Old Trafford setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021. Sejumlah klub dikabarkan siap menampung Cavani, satu di antaranya adalah raksasa Liga Argentina, Boca Juniors.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United Saat Ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer