Sukses


Liga Inggris: Manchester United Terancam Kehilangan 3 Penyerang Saat Hadapi Brighton

Bola.com, Jakarta - Manchester United mendapatkan kabar buruk dari jeda internasional. Tiga penyerang The Red Devils pulang dari tugas negara dalam kondisi cedera. Ketiganya bahkan terancam absen melawan Brighton and Hove Albion.

Manchester United akan menjamu Brighton pada pekan ke-30 Premier League di Old Trafford, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Bagi tim tuan rumah maupun tim tamu, laga ini memiliki arti yang sangat penting.

Manchester United harus terus meraih kemenangan untuk menjaga kans meraih gelar juara. Sementara Brighton tengah berjuang untuk lepas dari zona degradasi.

Namun, Manchester United justru mendapatkan kabar buruk. Tiga pemainnya yang baru pulang dari tugas membela tim nasional datang dengan kondisi yang tidak bagus.

Anthony Martial yang memperkuat Timnas Prancis mengalami cedera lutut. Kemudian ada Marcus Rashford dan Mason Greenwood juga dipulangkan lebih cepat dari Timnas Inggris.

"Seperti biasa ketika Anda mengirim pemain pergi saat jeda internasional, Anda selalu berharap mereka akan kembali dan siap bermain untuk Anda," ujar manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya tidak tahu tentang Anthony Martial. Dia tidak ikut latihan pagi ini, tapi Marcus Rashford dan Mason Greenwood berlatih untuk pertama kali pada pagi ini dan semoga mereka bisa melewatinya tanpa reaksi," lanjutnya.

Video

2 dari 3 halaman

Paul Pogba Sudah Pulih

Sementara itu, Manchester United juga mendapatkan kabar baik dari gelandang asal Prancis, Paul Pogba. Pemain berusia 28 tahun itu baru sembuh dari cedera ketika dipanggil Timnas Prancis.

Paul Pogba bermain dan menemukan kembali kebugarannya ketika kembali ke Manchester United.

"Ini bisa menjadi dorongan besar. Pogba kembali cerah dan siap untuk bermain," ujar Solskjaer.

"Kami tahu betapa pentingnya Pogba bagi kami. Memiliki Paul Pogba dalam kondisi kembali bugar, kemudian penyerang kami semoga bisa menembak lagi. Semoga kami bisa mendapatkan percikan itu dan mencetak lebih banyak gol lagi," lanjutnya.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 3/4/2021)

3 dari 3 halaman

Manchester United Masih Jadi Kandidat Juara?

Video Populer

Foto Populer