Sukses


Hasil dan Klasemen Sementara Liga Inggris: Manchester United Menang Susah Payah atas Brighton

Bola.com, Jakarta - Manchester United harus menang susah payah saat menjamu Brighton pada pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Senin (05/04/2021) dini hari WIB.

Skuad Setan Merah bahkan sempat tertinggal dan akhirnya menutup pertandingan dengan skor tipis 2-1. Pada laga ini, Manchester United memainkan susunan pemain yang berbeda dibandingkan saat bermain terakhir kali melawan Leicester City.

Ada empat perubahan yang dilakukan Ole Gunnar Solksjaer sebagau manajer. Di sisi lain Brighton tak melakukan pergantian pemain dari skuad yang terakhir bermain lawan Newcastle.

Tim tamu sukses mencetak gol terlebih dahulu menit ke-13. Gol dicetak pemain yang pernah memperkuat Manchester United, Danny Welbeck.

Beruntung kemudian Manchester United bangkit. Berturut-turut Marcus Rashford dan Mason Greenwood mencetak gol tim tuan rumah pada babak kedua.

Kemenangan ini mengantarkan Manchester United terus menjaga asa untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Kini kedua tim punya gap 14 poin dan Setan Merah baru bermain 30 kali sementara rival sekota sudah mencatat 31 penampilan.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat hasil pertandingan lengkap beserta klasemen sementara.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Sabtu, 3 April 2021

  • Chelsea 2 - 5 West Bromwich Albion
  • Leeds United 2 - 1 Sheffield United
  • Leicester City 0 - 2 Manchester City

Minggu, 4 April 2021

  • Arsenal 0 - 3 Liverpool
  • Southampton 3 - 2 Burnley
  • Newcastle United 2 - 2 Tottenham Hotspur
  • Aston Villa 3 - 1 Fulham

Senin, 5 April 2021

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer