Sukses


Superstar: Jesse Lingard, Cadangan Mati di Manchester United dan Kini Bawa West Ham ke 4 Besar

Bola.com, Jakarta - Sedikit sepertinya yang berpikir Jesse Lingard yang berstatus cadangan mati di Manchester United justru bisa bersinar ketika dipinjamkan ke West Ham United pada bursa transfer Liga Inggris bulan Januari lalu.

Namun sejak kepindahan itu, Jesse Lingard justru memperlihatkan sebagai bagian penting di tim West Ham. Bukan hanya itu, kini ia menjadi salah satu pemain dengan performa terbaik di Liga Inggris 2020/2021.

Terbaru Jesse Lingard kembali memberikan kontribusi besar saat West Ham mengalahkan Wovlverhampton Wanderers dengan skor 3-2 pada laga lanjutan Liga Inggris musim ini.

Dia bukan hanya mencetak gol cantik lewat aksi solo run, ia turut menginisiasi dua gol lainnya yang dicetak West Ham pada laga ini.

Jesse Lingard pun kini sudah mencetak enam gol dari total delapan pertandingan Liga Inggris bersama West Ham. Dua di antaranya bahkan ia cetak pada laga debut.

Ya, si cadangan mati itu sudah bangkit. Kini ia bahkan sudah kembali masuk skuad Timnas Inggris yang akan mentas di Piala Eropa 2020 bulan Juni nanti.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

David Moyes Tidak Kaget

Dengar komentar dari Manajer West Ham, David Moyes. Dia mengaku sama sekali tidak kaget melihat performa Jesse Lingard begitu apik sejak datang pada bulan Januari 2021 lalu.

"Saya berbicara kepadanya betapa bagusnya ia bermain," kata Moyes mengenai performa Jesse Lingard usai pertandingan antara West Ham kontra Wolves.

"Saya bukan tipe manajer yang berbicara seperti itu begitu sering, tapi ia memang layak mendapatkannya usai memperlihatkan performa seperti itu," lanjutnya.

Tentu saja sinar Jesse Lingard bakal jadi kunci bisa atau tidaknya West Ham bertahan di empat besar dan bermain di Liga Champions musim depan.

 

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

West Ham Tembus 4 Besar

Video Populer

Foto Populer