Sukses


Liga Inggris: Manchester United Butuh Bek Tengah, Gary Neville Usulkan Raphael Varane

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Gary Neville, mengutarakan pendapatnya mengenai bek tengah yang cocok bergabung bersama The Red Devils pada musim panas mendatang. Mantan bek kanan Manchester United itu berharap klub yang membesarkan namanya itu bisa mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Manchester United memang diisukan bakal melakukan belanja besar pada musim panas mendatang. Ada beberapa posisi yang kabarnya akan mendapatkan tenaga baru karena Ole Gunnar Solskjaer ingin tim asuhannya menjadi kandidat serius untuk menjadi juara pada musim depan.

Satu di antara posisi yang akan mendapatkan tenaga baru adalah bek tengah. Manchester United ingin mendatangkan seorang stopper baru untuk musim depan. Solskjaer kabarnya menginginkan pemain dengan posisi tersebut agar pertahanan The Red Devils makin kukuh.

Ada beberapa nama yang kemudian dikaitkan dengan Manchester United, baik yang masih berusia muda hingga bek senior. Gary Neville pun mengutarakan pendapatnya mengenai sosok pemain yang dibutuhkan The Red Devils di posisi tersebut, yaitu Raphael Varane.

Video

2 dari 4 halaman

Menginginkan Varane

Baru-baru ini Gary Neville membuat sebuah sesi tanya jawab di dalam akun twitter miliknya sendiri. Satu di antara pertanyaan yang masuk adalah siapa bek tengah yang ingin didatangkannya ke Manchester United seandainya memiliki suara dan keputusan untuk melakukannya.

Gary Neville pun menyetorkan satu nama yang diinginkannya bisa bergabung bersama Manchester United.

"Bek tengah yang saya inginkan? Varane!" tulis Gary Neville dalam akun Twitter miliknya.

3 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Kans Manchester United untuk mengamankan jasa Varane pada musim panas ini cukup terbuka. Pemain bertahan Real Madrid itu akan habis kontrak pada musim panas 2022.

Real Madrid tengah mencoba meyakinkan Varane untuk memperpanjang kontraknya. Namun, sejauh ini kedua belah pihak masih belum mencapai kata sepakat, sehingga Manchester United masih sangat berpeluang untuk membajak sang bek.

Manchester United harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Varane. Sang pemain bertahan kemungkinan hanya akan dilepas di kisaran angka 60 juta Euro.

Sumber asli: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/4/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer