Sukses


Liga Inggris: Ikuti Nasehat Ayah, Edinson Cavani Bersiap Putus dengan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Edinson Cavani kemungkinan besar akan meninggalkan Manchester United pada musim panas mendatang. Ia merasa kesempatan bermainnya amat minim di Old Trafford.

Pemain berusia 34 tahun itu menikmati tahun pertama yang relatif sukses di Old Trafford, menyumbang enam gol dan dua assist dari 19 pertandingan di Premier League. Namun, ia bukan pilihan utama lini depan Manchester United.

Pemain internasional Uruguay itu mungkin tergoda untuk kembali ke Amerika Selatan setelah 14 tahun bertualang di Eropa.

Menurut ESPN, striker veteran tersebut saat ini bersiap meneken kesepakatan dengan raksasa Argentina Boca Juniors dalam beberapa bulan mendatang.

Cavani memiliki kontrak dua tahun dengan United, kedua belah pihak juga setuju untuk memutuskan hubungan di musim panas.

Luis Cavani, ayah Edinson, menyatakan bahwa putranya kemungkinan besar akan bergabung dengan Boca Juniors daripada tetap bertahan di Inggris. Sang ayah menilai ia bakal punya kesempatan bermain lebih banyak di Argentina, dibanding ada di Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

United Sudah Menyiapkan Pengganti

Sebuah informasi beredar mengenai perburuan striker baru Manchester United. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Membeli striker baru jadi agenda belanja Manchester United di musim panas nanti. Setan Merah kabarnya mengantisipasi kepergian Edinson Cavani dari skuat mereka.

United diketahui mengincar tanda tangan Erling Haaland sebagai target utama mereka. Namun karena harga striker asal Norwegia itu terlalu tinggi, Setan Merah berburu alternatif lain.

Tuttosport mengklaim United kini mengarahkan radarnya ke Italia. Mereka tertarik memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik merekrut Vlahovic setelah melihat performanya bersama Fiorentina.

Musim ini Vlahovic menjadi pemain andalan di skuat La Viola. Ia dipercaya menjadi ujung tombak Fiorentina meski usianya masih 21 tahun.

Striker asal Serbia itu kini menjadi top scorer Fiorentina dengan mengemas 13 gol dan Manchester United diberitakan terkesima melihat kemampuan sang striker.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Yuk, intip posisi Arsenal di Klasemen Premier League

Video Populer

Foto Populer