Sukses


Liga Inggris: Menuver Transfer Manchester United ke Bek Real Madrid Diganggu Tottenham dan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal dan Tottenham Hotspur bergabung dengan Manchester United dalam perlombaan meminang Lucas Vazquez dari Real Madrid.

Pemain internasional Spanyol telah menghabiskan enam musim di tim utama Madrid dan telah membuat 33 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Namun, kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan habis musim panas ini dan tampaknya ia bakal meninggalkan Bernabeu.

United tertarik mendaratkan Vazquez, yang bermain di posisi bek kanan namun bisa diberdayakan juga sebagai winger ofensif.

Menurut media Spanyol AS, Setan Merah tak sendirian dalam proses negosiasi dengan sang pemain. Arsenal dan Tottenham juga telah melakukan pendekatan.

Kedua klub butuh injeksi pemain sayap kanan baru yang dapat memberikan kreativitas. Situasi kontrak Vazquez amat ideal buat mereka.

Paris Saint-Germain juga kabarnya memantau perkembangan pemain yang pernah dipinjamkan ke Espanyol. Lucas Vazquez sendiri dipastikan absen hingga akhir musim karena cedera.

Video

2 dari 3 halaman

Sejatinya Ingin Bertahan

Di sisi lain, Lucas Vazquez menegaskan bahwa ia ingin melanjutkan kariernya di Real Madrid.

Vazquez yang merupakan didikan akademi Real Madrid mulai rutin menjadi pemain skuat Los Blancos setelah posisinya agak ditarik ke belakang.

Vazquez mengaku tidak mau memikirkan masa depannya saat ini. Ia menyebut bahwa saat ini ia masih bahagia bermain untuk Real Madrid.

"Saya selalu berkonsentrasi untuk masa saat ini. Saya menikmati musim ini karena saya terus bermain dan saya senang akan itu," katanya.

Kontrak Vazquez di Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Akankah ia bertahan, atau akhirnya mencicipi petualangan di pentas Liga Inggris?

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid di persaingan La Liga

Video Populer

Foto Populer