Sukses


Liga Inggris: Sesama Pemain Pinjaman, Odion Ighalo Bocorkan Kegalauan Jesse Lingard di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Striker Al Shabab yang pernah dipinjamkan ke Manchester United, Odion Ighalo membuka suara terkait situasi yang dialami Jesse Lingard di Old Trafford.

Setelah menjadi sad boy alias pemain cadangan abadi di MU, Jesse Lingard dipinjamkan ke West Ham. Di skuad The Hammers, Lingard seolah lahir kembali.

Pemain berusia 28 tahun itu tampil memukau sejak bergabung dengan West Ham pada Januari, dengan mencetak delapan gol dalam sembilan penampilan.

Ighalo, yang menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di United bersama Lingard, berpikir mantan rekan setimnya itu bisa pergi secara permanen.

"Dia bekerja sangat keras dalam latihan dan ketika dia diberi kesempatan bermain untuk Manchester United, dia melakukannya dengan sangat baik," kata Ighalo kepada Sky Sports, Rabu (14/4/2021).

“Tapi ketika Anda bermain untuk tim seperti Manchester United, ada tekanan untuk memenangkan setiap pertandingan," lanjutnya.

"Manchester United adalah tentang menang, menang, menang, dan terkadang tekanan itu masuk," kata Ighalo.

Video

2 dari 3 halaman

Pergi untuk Selamanya

Menurut Ighalo, Lingard nyaman di West Ham karena tak ada beban sehingga bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

"West Ham tidak sebesar Manchester United dan dia ada di sana dengan status pinjaman sehingga dia lebih bebas untuk mengekspresikan dirinya.

"Tidak ada banyak tekanan atau beban padanya untuk bermain dengan baik dan dia berhasil mengeluarkan semua yang terbaik," katanya.

Ighalo menilai, Lingard tidak akan kembali ke Old Trafford jika hanya menjadi pemain cadangan. 

"Saya tidak berpikir dia ingin kembali ke Manchester United untuk duduk di bangku cadangan karena dia bermain secara reguler di West Ham. Tetapi jika dia kembali dengan kepercayaan yang dia miliki sekarang, maka itu hanya akan menjadi hal yang baik untuk Manchester United.

 

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

West Ham Panaskan Persaingan Big Four!

Video Populer

Foto Populer