Sukses


Pelatih Uruguay Sarankan Edinson Cavani Tetap di Eropa, Manchester United Nyicil Bahagia

Bola.com, Manchester - Kelanjutan karier Edinson Cavani di Manchester United masih menjadi teka-teki. Yang terbaru, Manchester United mendapat kode positif terkait harapan memperpanjang kontrak Cavani setahun lagi. 

Edinson Cavani menyuguhkan performa impresif sejak pindah ke Old Trafford pada musim panas 2020. Dia ikut berperan penting dalam kemenangan 3-1 Manchester United atas Tottenham Hotspur, Minggu (11/4/2021). 

Namun, striker berusia 34 tahun itu tidak kunjung memberikan isyarat akan memperpanjang kontrak di MU. Padahal kesepakatan kontraknya di Old Trafford bakal habis akhir musim ini.

Rumor yang beredar menyebut Cavani akan hijrah ke Amerika Selatan untuk gabung ke klub Argentina, Boca Juniors. Di sisi lain, MU bersuaha keras menahannya, setidaknya setahun lagi. 

Menurut Mirror, Rabu (14/4/2021), Manchester United mendapat angin segar terkait masa depan Cavani. Pelatih Timnas Uruguay, Oscar Tabarez, dikabarkan menyarankan supaya Cavani bertahan di Eropa satu tahun lagi. 

Tabarez meyakini Edinson Cavani lebih baik mencoba menguji dirinya sendiri di level tertinggi selama mungkin. Menurut Tabarez, akan lebih masuk akal untuk mengambil keuntungan dari tawaran perpanjangan kontrak di Manchester United. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Sudah Gelar Pertemuan

Masa depan Edinson Cavani masih sulit ditebak. Bahkan, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui tidak tahu seperti apa kelanjutan nasib mantan striker PSG itu. 

"Performa fantastis, kami menunggu keputusannya apakah dia ingin bertahan atau ingin pindah.  Penampilan klub seperti hari ini sudah beberapa tahun tidak kami lihat. Kami sudah sangat lama tidak memiliki pemain nomor sembilan itu," kata Solskjaer. 

"Edinson telah bekerja sangat keras untuk menjadi bugar dan kami dapat melihat para pemain bermain dengan kekuatannya juga," imbuh manajer asal Norwegia itu. 

"Kami mengadakan pertemuan yang terbuka dan jujur ​​dan bukan rahasia lagi kami ingin mempertahankannya. Saya rasa ini bukan rahasia bahwa ini tahun yang sulit bagi semua orang." 

Sumber: Mirror 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Terkini Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer