Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Fulham

Bola.com, Jakarta - Arsenal menjamu tim promosi Fulham di Emirates Stadium pada pekan ke-32 Premier League, Minggu (18/4/2021). The Gunners perlu membawa semangat mereka di kancah Eropa ke laga kontra tim zona degradasi ini.

Performa Arsenal di Premier League memang meresahkan, hanya mampu meraih empat kemenangan dalam 11 laga terakhir. Namun, Arsenal sedang diliputi kepercayaan diri yang tinggi.

Penyebabnya adalah kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah Slavia Praha di leg kedua perempat final Liga Europa. Pasukan Mikel Arteta itu menang lewat gol-gol Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette (2), dan Bukayo Saka. Mereka menang agregat 5-1 dan lolos ke semifinal.

Bicara performa, Fulham jauh lebih buruk. Dalam empat laga terakhirnya di Premier League, tim besutan Scott Parker berturut-turut kalah dari Manchester City dengan skor 0-3, Leeds United 1-2, Aston Villa 1-3, dan Wolverhampton 0-1.

Fulham masih terpuruk di zona merah, tapi mereka belum menyerah. Melawan Arsenal di Emirates Stadium, Fulham bakal berjuang keras untuk mencoba meraih hasil yang memuaskan.

Namun, harus diakui bahwa Arsenal, yang mengalahkan Fulham 3-0 pada pertemuan pertama musim ini, bakal tetap lebih difavoritkan.

Video

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Minggu (18/4/2021)

Arsenal vs Fulham

Stadion: Emirates

Kick-off: 19.30 WIB

Live Streaming: MolaTV (https://mola.tv/watch?v=vd17597019)

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal dan Fulham Saat Ini

Video Populer

Foto Populer