Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United Vs Burnley

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu Burnley pada laga pekan ke-32 Liga Inggris, Minggu (18/4/2021). The Red Devils wajib menang meski mungkin akan bermain tanpa Marcus Rashford.

Manchester United tercatat selalu menang dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Terkini, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu menang 2-0 menjamu Granada di leg kedua perempat final Liga Europa lewat satu gol Edinson Cavani dan satu gol bunuh diri pemain lawan. Manchester United lolos dengan agregat 4-0 ke semifinal.

Manchester United juga tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di Premier League. Pekan sebelumnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menekuk tuan rumah Tottenham 3-1 melalui gol-gol Fred, Mason Greenwood, dan Edinson Cavani.

Sementara itu, Burnley baru saja menelan dua kekalahan beruntun, yakni 2-3 dari Southampton dan 1-2 kontra Newcastle United.

Manchester United saat ini tertinggal 11 poin dari pemimpin klasemen Manchester City. Meski City sudah memainkan 32 pertandingan, satu pertandingan lebih banyak, masih sangat sulit bagi Manchester United untuk mengejar City.

Meski demikian, itu bukan berarti Manchester United bakal melepaskan begitu saja laga kontra Burnley dan laga-laga tersisa mereka pada musim ini

Burnley kerap merepotkan Manchester United di Old Trafford, tak terkalahkan dalam empat lawatan terakhir mereka ke stadion ini. Namun, The Red Devils kali ini dinilai bakal mampu untuk mengamankan tiga poin.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Minggu (18/4/2021)

Manchester United vs Burnley

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 22.00 WIB

Live Streaming: MolaTV (https://mola.tv/watch?v=vd17597178)

3 dari 4 halaman

Posisi Manchester United dan Burnley Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer