Sukses


Lucas Vazquez Merapat ke Manchester United, Negosiasi Segera Berlangsung

Bola.com, Jakarta - Kabar ketertarikan Manchester United terhadap bek Real Madrid, Lucas Vazquez, kini bukan hanya sekadar rumor. The Red Devils kabarnya akan mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain dalam waktu dekat.

Sejak awal musim lalu, ada banyak rumor mengenai masa depan Lucas Vazquez. Kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas ini.

Manchester United kabarnya tengah memantau situasi Lucas Vazquez di Real Madrid. The Red Devils tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain pada musim panas nanti.

Sport mengklaim Manchester United benar-benar tertarik mendatangkan Lucas Vazquez. Kabarnya The Red Devils akan mengupayakan transfer bek Real Madrid itu pada musim panas mendatang.

Menurut laporan tersebut, Lucas Vazquez, diproyeksikan menjadi pengganti Diogo Dalot di skuat Manchester United. The Red Devils kemungkinan besar akan melepaskan bek asal Portugal itu setelah Solskjaer dikabarkan kurang cocok dengan Dalot.

Manchester United kabarnya tertarik untuk merekrut Lucas Vazquez untuk menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan.

2 dari 4 halaman

Menggelar Negosiasi

Menurut laporan  tersebut, Manchester United mulai menjajaki transfer Lucas Vazquez. Mereka berencana untuk bertemu dengan agen sang pemain dalam waktu dekat.

Manchester United akan mencoba mendatangkan Vazquez ke Old Trafford. Sejauh ini proses negosiasi antara kedua klub masih tahap awal. Belum ada kesepakatan yang tercipta antara kedua belah pihak.

Manchester United bukan satu-satunya peminat Lucas Vazquez pada musim panas nanti. Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan juga meminati sang pemain.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/4/2021)

 

3 dari 4 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer