Sukses


Saksikan Live Streaming Semifinal Piala FA di Vidio: Leicester City vs Southampton, Senin 19 April 2021

Bola.com, Jakarta Leicester City akan menghadapi Southampton di semifinal Piala FA, Senin (19/4/2021) pukul 00.25 WIB. Duel yang berlangsung di Stadion Wembley ini dapat disaksikan secara live streaming melalui platform Vidio.

Leicester melangkah ke babak empat besar usai menjinakkan Manchester United. Dalam duel yang berlangsung di King Power Stadium itu, sepasang gol Kelechi Iheanacho ditambah Youri Tielemansle berhasil membawa The Foxes menang 3-1 atas MU.

Adapun Southampton menghentikan langkah Bornemouth ke semifinal Piala FA setelah menang telak 3-0. Leicester City tentu difavoritkan menang di laga ini. Selain karena punya pemain yang lebih berkualitas, posisi armada Brendan Rodgers di klasemen Liga Inggris juga berada jauh di atas Southampton.

Leicester berada di peringkat ketiga, sementara Southampton di urutan ke-14. Namun, Leicester sedang berada dalam kondisi kurang baik karena selalu kalah dalam dua pertandingan terakhirnya. 

Pemenang di laga ini sudah ditunggu oleh Chelsea yang lebih dulu melangkah ke babak final, setelah mengalahkan Manchester City lewat gol tunggal Hakim Ziyech pada Sabtu, (17/4/2021) kemarin.

Berikut tautan streaming Piala FA di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 19 April 2021

Leicester City vs Southampton

Kick-off: 00.25 WIB

Stadion: Wembley

Link: Live streaming Leicester vs Southampton di Vidio

Nonton streaming Piala FA dapat melalui platform Vidio. Untuk menyaksikan pertandingan ini, Anda diharuskan mengikuti paket berlangganan Premier Platinum terlebih dahulu.

Namun tak perlu khawatir, karena biaya langganan yang ditawarkan Vidio cukup terjangkau. Ada paket dengan tarif Rp 19 ribu per pekan, Rp 29 ribu per bulan, dan Rp 299 ribu untuk satu tahun.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOAPRIL untuk berlangganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala Menpora, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer