Sukses


VIDEO: 4 Klub Premier League yang Bisa Jadi Tujuan Paulo Dybala Selanjutnya

Bola.com, Jakarta Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus belum menemui kejelasan. Pemain Argentina itu bisa berganti klub pada bursa transfer musim panas mendatang. Lima klub Premier League ini bisa diperkuat Paulo Dybala musim depan, salah satunya Manchester United.

Kontrak Dybala di Juventus akan berakhir pada tahun 2022. Namun, negosiasi kontrak baru antara Dybala dengan pihak klub tidak berjalan dengan baik.

Ada kemungkinan Dybala dijual pada musim panas ini. Hal tersebut untuk mencegah sang pemain hengkang dari Juventus secara gratis saat kontraknya habis.

Beberapa musim belakangan ini, Manchester United selalu dikaitkan dengan kepindahan Dybala. Mantan pemain Palermo tersebut, bahkan hampir saja bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2019 lalu.

Kini, Manchester United kabarnya ingin mencoba lagi mendapatkan Dybala pada musim panas 2021. Sebab, sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer hendak meningkatkan lini serangnya pada musim depan.

Manchester United terancam kehilangan Edinson Cavani yang kontraknya habis pada akhir musim. Selain itu, performa Anthony Martial sangat jauh dari kata memuaskan.

 Juventus nampaknya akan mematok harga yang cukup tinggi kepada klub yang berminat kepada Dyabala dan itu akan menjadi salah satu hambatan Manchester United mendapatkan tanda tangan Dybala.

Namun, bukan hanya Manchester United, klub Inggris yang berpeluang mendapatkan Paulo Dybala dari Juventus. Berikut lima klub Premier League yang bisa menjadi klub selanjutnya dari Paulo Dybala.

Video Populer

Foto Populer