Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani Mantap Ingin Tinggalkan Manchester United, Ini Alasannya

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Edinson Cavani, dikabarkan sudah mengambil keputusan terkait masa depannya di Old Trafford. Pemain asal Uruguay itu disebut-sebut sudah mantap hengkang pada musim panas 2021. 

Edinson Cavani yang bergabung dari PSG di musim panas 2020 tengah tampil apik di skuad MU. Ia mulai rutin mencetak gol bagi Setan Merah belakangan ini.

Melihat performa apiknya, manajemen dan tim pelatih MU ingin memperpanjang kontraknya. Kontrak Cavani akan resmi berakhir pada musim panas nanti.

Namun, di sisi lain Cavani diberitakan ingin pergi dari MU. Ia diberitakan tengah didekati oleh klub Argentina, Boca Juniors.

Sebelumnya, Cavani meminta waktu kepada manajemen Red Devils. Ia ingin berdiskusi dengan keluarga dan orang-orang yang dekatnya terkait masa depannya ini.

Edinson Cavani berencana memberikan jawabannya kepada manajemen Manchester United pada pekan ini.

 

2 dari 4 halaman

Ambil Keputusan 

Menurut laporan media Argentina, Depo, Cavani sudah menghadap manajemen dan tim pelatih Manchester United. Ia sudah mengutarakan tidak akan bertahan di MU.

Cavani memilih untuk menerima pinangan dari Boca Juniors. Ia dikabarkan memilih pindah karena ingin fokus berada dekat dengan keluarganya.

Keputusan Cavani ini mengubah rencana Manchester United. Setan Merah kini mulai memprioritaskan mencari striker baru di musim panas nanti.

Sumber: Depo

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 22/4/2021)

3 dari 4 halaman

Tengok Posisi Manchester United di Daftar Peringkat

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Fans Manchester United Mana Suaranya? Edinson Cavani Perpanjang Kontrak 1 Tahun

Video Populer

Foto Populer