Sukses


Liga Inggris: Seberapa Besar Peluang Harry Kane Tampil di Final Piala Carabao?

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur dapat kabar baik jelang laga final Piala Carabao melawan Manchester City. Striker andalan mereka, Harry Kane kembali berlatih pasca cedera.

Pemain berusia 27 tahun itu tidak terlibat dalam pertandingan Premier League timnya saat bersua Southampton pada Rabu (21/4/2021) setelah menderita masalah pergelangan kaki saat bermain imbang 2-2 dengan Everton pada 16 April.

Ada kekhawatiran bahwa pemain internasional Inggris itu akan kehilangan kesempatan untuk membantu Tottenham mengangkat trofi pertama mereka sejak 2008 di final Piala Liga Inggris. Tetapi menurut Daily Mail, penyerang itu kembali berlatih pada Kamis.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Kane menyelesaikan sesi outdoor sendiri dan berpotensi berlatih bersama rekan satu timnya pada hari Jumat atau Sabtu saat ia berusaha untuk membalikkan kebugarannya.

Kapten Inggris kembali dalam performa yang sangat baik di level klub selama musim 2020-2021. Ia mencetak 31 gol dan menyumbang 16 assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur Stadium terus dipertanyakan, tetapi striker tersebut diperkirakan tidak akan membuat keputusan apa pun hingga setelah Piala Eropa musim panas ini.

Video

2 dari 3 halaman

Membuat Mourinho Pergi

Tottenham Hotspur baru saja memecat sang manajer tim, Jose Mourinho. Sempat tersiar kabar pemecatan tersebut terkait dengan keikutsertaan Spurs di Liga Super Eropa. Namun, kini kabar terbaru menyebut striker Tottenham, Harry Kane, adalah biang dari dipecatnya manajer asal Portugal tersebut.

Jose Mourinho, yang datang ke Tottenham Hotspur untuk menggantikan Mauricio Pochettino pada November 2019 lalu, baru saja dipecat oleh manajemen Spurs.

Kebersamaan Mourinho dan tim asal London Utara itu resmi berakhir Senin (19/4/2021). Melalui sang CEO, Daniel Levy, Tottenham mengumumkan pemecatan Jose Mourinho.

Menurut laporan tersebut, suasana ruang ganti Tottenham dalam beberapa bulan terakhir tidak kondusif. Sang manajer kerap marah-marah kepada skuat Spurs.

Ia mengkritik keras hampir semua pemain Spurs atas rentetan hasil buruk yang mereka dapatkan.

Para pemain Tottenham dikabarkan sudah mulai panas dengan kritikan-kritikan itu. Akibatnya, mulai ada friksi antara pemain-pemain dengan Jose Mourinho.

 Laporan itu mengklaim bahwa Harry Kane menjadi sosok yang memimpin rekan-rekannya di Tottenham Hotspur untuk memberontak terhadap Jose Mourinho.

Sebagai kapten klub, ia dan Hugo Lloris dilaporkan mulai resah dengan kondisi ruang ganti Spurs. Ia takut situasi timnya akan memburuk jika Mourinho tetap menjadi manajer Spurs.

Itulah mengapa Kane mengajak timnya memberontak ke Mourinho dan akhirnya situasi ini didengar Daniel Levy yang berujung kepada pemecatan manajer asal Portugal itu.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Tottenham terpuruk di persaingan atas Premier League

Video Populer

Foto Populer