Sukses


VIDEO: 4 Nama yang Bisa Gantikan Posisi Ed Woodward di Manchester United

Bola.com, Jakarta Perubahan besar terjadi di Manchester United. Ed Woodward resmi mundur dari jabatan sebagai Wakil Eksekutif Manchester United pada akhir 2021.

Pengunduran diri Woodward tak lepas dari situasi yang terjadi dalam 48 jam terakhir. Situasi internal Manchester United tidak kondusif setelah klub memutuskan ambil bagian pada kompetisi tandingan European Super League atau Liga Super Eropa.

Kandidat pengganti Ed Woodward di Manchester United pun terus bermunculan. Mantan kiper Setan Merah, Edwin van der Sar muncul sebagai calon terkuat menjadi Wakil Eksekutif Manchester United.

Van der Sar bukan nama asing di klub yang bermarkas di Old Trafford ini. Mantan penjaga gawang asal Belanda ini pernah memperkuat Setan Merah periode 2005-2011. Di Manchester United dirinya berhasil meraih berbagai trofi.

Saat ini, dia memegang posisi kepala eksekutif di Ajax. Alhasil, dia memiliki lebih banyak pengalaman daripada kandidat lain untuk mengisi peran yang ditinggalkan Woodward.

Van der Sar sebelumnya menolak kesempatan untuk kembali ke Old Trafford, tetapi tetap menjadi tokoh populer di mata fans. Dia diyakini dapat membantu membangun kembali kepercayaan dari klub lain juga.

Namun bukan hanya nama Edwin van Der Sar saja yang muncul untuk menjadi pengganti Ed Woodward di Manchester United. Berikut ini empat nama yang bisa gantikan Posisi Ed Woodward di Manchester United.

Video Populer

Foto Populer