Sukses


VIDEO: Inter Milan dan 3 Klub yang Bisa Jadi Pelabuhan Jesse Lingard Musim Depan

Bola.com, Jakarta Sejumlah klub top Eropa dikabarkan tengah memantau situasi gelandang serang Manchester United yang kini tengah menjalani masa peminjaman di West Ham, Jesse Lingard. Salah satu klub yang dikabarkan mempunyai minat dengan Jesse Lingard ialah Inter Milan.

Inter Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang sangat tertarik untuk mendatangkan Jesse Lingard pada musim panas nanti. Hubungan baik dengan manajemen Manchester United disinyalir akan memudahkan Inter Milan untuk mendapatkakan sang pemain.

Sejauh ini, beberapa mantan pemain Manchester United yang bergabung ke Inter Milan mampu bermain dengan baik dan memberikan kontribusi positif sehingga mengantarkan tim asuhan Antonio Conte ini memimpin klasemen semenntara Serie A Italia. Pemain seperti, Romelu Lukaku, Ashley Young dan Alexis Sanchez sukses tampil apik di bawah besutan dari Antonio Conte.

Lingard yang masih memasuki usia emasnya, bisa jadi akan bisa memberikan kontribusi yang serupa dengan tim asal kota mode tersebut.

Saat ini kontrak dari Lingard sendiri bersama Manchester United baru akan berakhir pada 2022 nanti, jadi musim depan Setan Merah harus segera mengambil keputusan mengenai masa depan dari Linggard.

Namun, nampaknya Inter Milan harus bersain dengan klub lain untuk mendapatkan jasa Jesse Lingard pada musim depan. Berikut ini 4 Klub yang bisa jadi pelabuhan Jesse Lingard musim depan.

Video Populer

Foto Populer