Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Inggris: Jesse Lingard Gigit Jari, West Ham Dikalahkan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Duel untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan antara tuan rumah West Ham United versus Chelsea berjalan ramai pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021 hari Minggu (25/04/2021) dini hari WIB.

Hasilnya Chelsea sukses keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang The Blues dicetak striker mereka asal Jerman, Timo Werner pada menit ke-43.

Kali ini bintang West Ham, Jesse Lingard harus gigit jari lantaran gagal memberikan kontribusi. Anak asuh David Moyes bahkan harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-81 setelah Fabian Balbuena mendapat kartu merah.

Sebelumnya, West Ham dan Chelsea sama-sama memiliki 55 poin dari 32 pertandingan. Dengan hasil ini, Chelsea pun sukses mengamankan posisi mereka di empat besar klasemen sementara.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Liverpool kembali meraih hasil minor. Mentas di Anfield yang notabene kandang mereka, The Reds ditahan imbang Newcastle, 1-1.

Mohamed Salah sempat mencetak gol cepat menit ke-3. Tapi kemudian Joseph Willock membukukan gol penyama kedudukan menit ke-95.

Hasil ini tentu semakin menjauhkan Liverpool dari zona Liga Champions. Kini The Reds berada di posisi enam klasemen. Mereka tertinggal empat poin dari urutan keempat atau batas terakhir lolos Liga Champions yang diisi Chelsea.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris

Sabtu, 24 April 2021

  • Arsenal 0 - 1 Everton
  • Liverpool 1 - 1 Newcastle United
  • West Ham United 0 - 1 Chelsea

Minggu, 25 April 2021

  • Sheffield United 1 - 0 Brighton & Hove Albion
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Chelsea Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer