Sukses


Liga Inggris: Timo Werner Harus Terus Mencetak Gol untuk Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea mengalahkan West Ham United dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-33 Premier League 2020/2021, Sabtu (24/4/2021). Gol tunggal kemenangan The Blues dicetak oleh Timo Werner.

Pemain asal Jerman itu mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-43 setelah memaksimalkan assist Ben Chilwell. Ini menjadi momen kembalinya ketajaman Werner.

Sebelumnya, Timo Werner terakhir kali mencetak gol untuk Chelsea adalah saat menang 2-0 atas Newcastle United pada 15 Februari 2021. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, memuji sekaligus memberikan semangat kepada penyerang asal Jerman itu.

"Dia terus mencetak gol dan mempertahankannya," ujar Thomas Tuchel seperti dilansir dari BBC Sport.

"Dia sering terlibat dalam proses terciptanya gol. Namun, dampaknya tidak sehebat ketika mencetak gol penenti. Dia tampil bagus dari awal, terlibat dalam banyak kesempatan."

"Dia baru saja mencetak gol kedua, seharusnya. Namun, performanya sudah bagus dan saya senang. Ini hasil yang sangat signifikan, karena begitu sulit untuk bisa menang di sini," lanjut manajer Chelsea itu.

Video

2 dari 3 halaman

6 Gol dan 6 Assist di Premier League

Timo Werner baru mencetak enam gol dalam 31 penampilan untuk Chelsea di Premier League musim ini. Selain enam gol, dia juga telah menyumbang enam assist.

Sementara di Liga Champions, Timo Werner telah mengukir tiga gol dan dua assist dalam sembilan penampilan untuk Chelsea.

Berikutnya, tengah pekan nanti, Chelsea akan menghadapi Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Chelsea akan bermain tandang.

Sumber: BBC Sport

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 25/4/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer