Sukses


Jadwal Final Carabao Cup: Manchester City Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Manchester City menghadapi Tottenham Hotspur pada partai final Carabao Cup 2020/2021. Duel penentuan juara ini akan digelar di Wembley, Minggu (25/4/2021).

Bicara di atas kertas, Manchester City besutan Josep Guardiola pantas difavoritkan dalam laga ini. Pasalnya, Tottenham Hotspur baru saja memecat Jose Mourinho dan mengangkat Ryan Mason (29 tahun) sebagai pelatih interim.

Namun, dalam laga pertamanya bersama Mason, Tottenham sukses mengalahkan Southampton dengan skor 2-1 di Premier League. Totenham Hotspur meraih comeback win lewat gol Gareth Bale dan penalti Son Heung-Min. Tottenham tidak bakal gentar di hadapan City.

Sama seperti Tottenham, City juga meraih sebuah comeback win dengan skor 2-1 dalam laga terakhirnya, yakni melawan tuan rumah Aston Villa. Sempat tertinggal pada menit pertama, City berbalik menang lewat gol-gol Phil Foden dan Rodri sebelum jeda.

Hanya sayang, Manchester City kehilangan John Stones yang mendapatkan kartu merah. Dia pun harus absen di final Carabo Cup kontra Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur dan Manchester City sudah dua kali bertemu di Premier League musim ini, dan saling mengalahkan lawan di kandang sendiri. Tottenham menang 2-0 di London, sedangkan pertemuan di Etihad Stadium berkesudahan dengan skor 3-0 untuk kemenangan Manchester City.

Manchester City sudah gagal di semifinal Piala FA. Mereka tentu tidak mau gagal menjuarai Carabao Cup. Namun, Tottenham Hotspur bertekad meraih major trophy pertama mereka sejak 2008. Final ini berpotensi berlangsung ketat.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Carabao Cup

Minggu (25/4/2021)

Final Carabao Cup

Manchester City vs Tottenham Hotspur

Stadion: Wembley

Kick-off: 22.30 WIB

Live Streaming: MolaTV (https://mola.tv/watch?v=vd17637667)

Video Populer

Foto Populer