Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Bocorkan Daftar Transfer Idamannya ke Neville, Siapa yang Akan Diboyong ke Manchester United?

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diklaim bilang ke Gary Neville tentang daftar transfer impiannya untuk musim panas 2021. 

Solskjaer dan Neville berhubungan dekat karena pernah bermain bersama di Manchester United pada era Sir Alex Ferguson. Selama ini, Neville juga menjadi sosok yang aktif mengamati dan mengomentari kiprah MU. 

Kiprah Setan Merah musim ini tidak buruk-buruk amat meskipun gagal menjuarai Premier League dan tersingkir dini dari Liga Champions.   

Manchester United sudah mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan dan sekarang menghuni peringkat kedua di Premier League. Mereka juga sudah menginjak semifinal Liga Europa.

Namun, Solskjaer tidak sepenuhnya gembira. Dia mengincar gelar Liga Inggris, serta tidak senang melihat rival sekota, Manchester City, berkuasa dan terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. 

Ketidakpuasan itu mendorong Solskjaer ingin melakukan perubahan besar dengan bermanuver di bursa transfer pemain. Apalagi, kondisi finansial MU tidak seburuk klub lain di masa pandemi Covid-19 ini. 

Lalu, siapa pemain yang diincar Solskjaer untuk diboyong ke Manchester United pada musim panas 2021? 

  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Butuh Bek Tengah

Seperti dilansir Mirror, Jumat (29/4/2021), Solskjaer bilang kepada Neville bahwa dirinya sangat ingin membeli bek baru. 

Bek tengah sudah lama masuk dalam daftar belanja Manchester United. Beberapa nama juga santer dikaitkan dengan MU, antara lain Raphael Varane (Real Madrid), Jules Kounde (Sevilla), dan Pau Torres (Villarreal). 

Di antara tiga nama tersebut, Varane paling difavoritkan untuk diboyong ke Old Trafford. 

Duncan Catsles di podcast Transfer Window mengklaim Solskjaer telah memberi tahu Neville keinginannya untuk musim panas ini.

"Saya pikir apa yang ingin dilihat oleh banyak orang yang menonton Manchester United adalah selain punya Eric Bailly, MU akan merekrut bek tengah berkualitas tinggi untuk meningkatkan opsi mereka di area itu," kata Castles. 

"Jelas bahwa itu adalah kelemahan tim, kelemahan fundamental pada Harry Maguire, kurangnya kecepatan dan masalah posisi yang memaksa tim untuk bermain sangat dalam dari belakang."

"Jika bisa mendatangkan bek tengah yang lebih baik, dan Solskjaer telah meminta untuk itu, Solskjaer telah mengatakan kepada orang-orang yang ia percayai di media, seperti Gary Neville, bahwa ia menginginkan bek tengah yang berkualitas lebih tinggi, bek tengah yang lebih cepat dan pandai dalam mengolah bola," imbuh Castles. 

Sumber: Mirror 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer