Sukses


Liga Inggris: Rayuan Gombal Solskjaer Agar Edinson Cavani Mau Bertahan di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer berharap Edinson Cavani bertahan di Manchester United musim depan. Sebab, Cavani belum merasakan momen fantastis yakni mencetak gol di Old Trafford yang dipenuhi suporter.

Cavani bergabung dengan Manchester United pada awal musim 2020/2021 ini. Dia datang dengan status free transfer usai memilih tidak memperpanjang kontrak bersama PSG.

Pemain 34 tahun memulai kiprah di United dengan cukup sulit. Sebab, Cavani harus berjuang untuk memulihkan kondisi fisik dan menemukan kembali ketajaman di depan gawang karena cukup lama absen.

Cavani tampil bagus ketika United menang dengan skor 6-2 atas AS Roma di leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021). Cavani mencetak dua gol dan dua assist pada duel yang digelar di Old Trafford itu.

Solskjaer sangat senang dengan performa Cavani. Bukan hanya di laga melawan Roma, tapi juga secara keseluruhan musim. Sang manajer pun berharap Cavani bertahan di United musim depan.

"Cavani tahu perasaan saya. Saya ingin memilikinya selama satu tahun lagi, kami telah membicarakannya," kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

Solskjaer pun menjanjikan satu hal untuk merayu Cavani. "Old Trafford dan Manchester adalah tempat yang berbeda tanpa penggemar di stadion, dia harus mencoba untuk mendapatkan perasaan itu. Fantastis," ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Semoga Bisa ke Final

Cavani telah mencetak 11 gol untuk United di semua ajang pada musim 2020/2021. Catatan golnya dinilai jauh lebih baik dari ekspektasi awal. Apalagi, jika melihat kondisinya yang tidak bugar di awal musim.

"Malam-malam seperti ini, semoga kami bisa mencapai final dan semoga dia bisa melihat dirinya di sini selama satu tahun lagi," kata Solskjaer.

"Ini tentang perasaan yang dia dapatkan, bagaimana perasaannya datang setiap hari, lingkungan yang kami ciptakan, tim yang kami ciptakan yang menjadi bagiannya. dia harus merasa mencetak gol-gol di Stretford End bersama para penggemar, itu perasaan yang berbeda," kata Solskjaer.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 30/4/2021)

3 dari 3 halaman

Persaingan Ketat di Liga Inggris

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer