Sukses


Podcast Prediksi Liga Inggris: Manchester United Hadapi Liverpool di Old Trafford, Siapa yang Lebih Baik?

Bola.com, Jakarta - Manchester United menghadapi lawan berat pada pekan ke-34 Liga Inggris 2020/2021, yaitu Liverpool. Apakah pertandingan tersebut masih layak disebut "big match" untuk musim ini? Bagaimana prediksinya?

Manchester United tentunya tidak ingin menelan kekalahan di Old Trafford saat menghadapi Liverpool. Selain laga tersebut penuh gengsi, kekalahan akan berbuah hasil positif untuk rival sekota The Red Devils, Manchester City.

Manchester City bisa menyegel gelar juara Liga Inggris musim ini pada pekan ke-34. Syaratnya, pasukan Pep Guardiola mampu mengalahkan Crystal Palace, sementara Manchester United kalah di tangan Liverpool.

Pertemuan terakhir kali Manchester United dengan Liverpool di Old Trafford yaitu pada ajang Piala FA musim ini. Saat itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang dengan skor tipis 3-2. Bruno Fernandes menjadi penentu kemenangan dengan gol tendangan bebas.

Liverpool sempat unggul 1-0 pada menit ke-18 berkat torehan Mohamed Salah. Kemudian, Mason Greenwood dan Marcus Rashford membalikkan keadaan menjadi 2-1 dengan gol-gol pada menit ke-26 dan 48'. Salah sempat mengubah skor menjadi imbang 2-2 dengan golnya menit 58'.

Apakah Liverpool akan kembali takluk dari Manchester United di Old Trafford? Jawabannya mungkin kalian bisa temukan dalam Podcast Bola Prediksi Liga Inggris bersama jurnalis Bola.com, Yus Mei Sawitri, dan jurnalis Bola.net, Asad Syamsul, yang dipandu oleh host/presenter Iqri Widya di bawah ini.

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • podcast bola

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer