Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Inggris, Minggu 2 Mei 2021: Super Big Match Manchester United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan meladeni Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (2/5/2021). Kedua tim sama-sama emoh kalah dengan alasan berbeda. 

Jika Manchester United keok, dan Manchester City mengalahkan tuan rumah Crystal Palace pada Sabtu (1/5/2021), maka Setan Merah harus rela melihat rival sekotanya itu mengunci gelar juara.

Saat ini, MU tertinggal 10 poin (77-67) dari Manchester City. Apabila sampai tercipta selisih 13 poin di antara mereka, dengan empat laga tersisa, MU takkan bisa lagi mengejar City.

Motivasi MU untuk meraih kemenangan mungkin sangat besar. Terlebih lagi, anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sedang sangat bersemangat setelah membantai AS Roma di Old Trafford dengan skor 6-2 melalui gol-gol Bruno Fernandes (2), Edinson Cavani (2), Paul Pogba, dan Mason Greenwood pada leg pertama semifinal Liga Europa.

Sementara itu, di laga terakhirnya, Liverpool hanya bermain imbang 1-1 menjamu Newcastle United meski unggul terlebih dahulu melalui gol cepat Mohamed Salah.

Liverpool juga butuh menang demi menjaga asa finis empat besar. Saat ini, The Reds masih terpaku di peringkat keenam klasemen sementara. 

Kabar baik untuk Sahabat Bola.com, pertandingan antara Manchester United kontra Liverpool bisa Anda saksikan secara live streaming di Mola TV. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Manchester United Vs Liverpool 

Hari/tanggal: Minggu, 2 Mei 2021 

Kickoff: 22.30 WIB 

Live streaming: Mola TV 

Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=mw34-EPL2021&v=vd19332504

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United dan Liverpool Saat Ini?

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mola TV

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer