Sukses


Liga Inggris: Gareth Bale Puas Membawa Tottenham Hotspur Bangkit dan Menang

Bola.com, Jakarta - Bintang kemenangan Tottenham Hotspur atas Sheffield United, Gareth Bale, mengungkapkan perasaannya berhasil mencetak hattrick sekaligus memberikan kemenangan bagi timnya. Pemain asal Wales itu merasa senang karena kembali berhasil mencetak hattrick di Premier League.

Gareth Bale tampil luar biasa saat Tottenham menang 4-0 atas Sheffield United pada laga pekan ke-34 Premier League, Senin (3/5/2021) dini hari WIB. Pemain yang dipinjam dari Real Madrid itu sukses mencetak hattrick dalam kemenangan ini, selain satu gol yang dicetak Son Heung-min.

Gareth Bale merespons kemenangan Tottenham kali ini adalah cara positif untuk bangkit setelah pada laga sebelumnya mereka kalah 0-1 dari Manchester City di final Carabao Cup. Ia juga senang karena untuk pertama kalinya sejak 2012 berhasil kembali mencetak hattrick di Premier League.

"Kami harus bangkit dari kekalahan di Carabo Cup dengan cara yang positif. Kami melakukannya malam ini," ujar Gareth Bale seperti dilansir dari BBC Sport.

"Selalu menyenangkan bisa mencetak hattrick, menyenangkan mendapatkan tiga gol. Tapi, tim adalah yang utama. Kami memerlukan semua poin yang bisa kami dapatkan sekarang. Jadi kami akan terus bertarung hingga akhir musim," lanjut bintang asal Wales itu.

Video

2 dari 3 halaman

Tampi Maksimal dalam Setiap Kesempatan

Gareth Bale mengakui bahwa dirinya selalu berusaha untuk memaksimalkan semua peluang yang ada, baik peluang untuk bermain dalam sebuah pertandingan maupun peluang untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Pemain pinjaman dari Real Madrid itu pun menegaskan dirinya hanya butuh mendapatkan kesempatan untuk terus tampil dan bisa kembali berkontribusi nyata bagi tim.

"Anda harus memaksimalkan peluang ketika itu datang. Jadi saya merasa senang. Saya hanya butuh memainkan pertandingan dan saya telah melakukannya sekarang. Saya gembira dan ketika saya gembira, maka saya akan bermain bagus," ujar Gareth Bale kepada Sky Sports.

"Kemenangan selalu membuat semua orang bergembira dan mentalitas kemenangan itu terbawa ke ruang ganti. Itu tidak hanya akan terjadi dalam semalam, tapi saya merasa kami sudah melangkah ke arah yang tepat," tegasnya.

Sumber: BBC Sport, Sky Sports

 

3 dari 3 halaman

Posisi Tottenham Hotspur Saat Ini

Video Populer

Foto Populer