Sukses


Liga Inggris: Lewat Surat Terbuka, Suporter Manchester United Minta Glazer Penuhi 4 Tuntutan Ini

Bola.com, Manchester - Kelompok suporter Manchester United yang tergabung dalam The Manchester United Supporters 'Trust (MUST) telah menghubungi keluarga Glazers setelah demonstrasi di Old Trafford pada Minggu (2/5/2021).

Mereka menulis surat terbuka kepada co-chairman Joel Glazer, dan menguraikan tuntutan mereka serta menyerukan agar para penggemar diberi suara yang lebih besar dalam menjalankan klub.

MUST menyusun empat poin dalam surat terbuka itu dan menuntut tanggapan dari Glazers menjelang akhir pekan ini.

“Dear Joel, Forum Fans menulis kepada Anda dan tim manajemen pada hari Jumat. Kami tidak tahu apakah Anda melihatnya, tetapi setelah kejadian kemarin kami percaya perhatian Anda sekarang sepenuhnya terfokus pada pertanyaan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya di Manchester United," demikian pembuka surat terbuka itu.

“Hal pertama, mari kita perjelas bahwa tidak ada yang menginginkan apa yang terjadi di Old Trafford kemarin. Kami adalah penggemar sepak bola dan kami ingin mendukung tim kami."

“Kami tidak ingin menghabiskan hari libur kami dengan protes di luar lapangan sepak bola kami."

“Tapi apa yang terjadi adalah puncak dari enam belas tahun di mana kepemilikan keluarga Anda atas klub telah mendorong kami ke dalam hutang dan penurunan, dan kami merasa semakin dikesampingkan dan diabaikan."

“Setelah 16 tahun, tidak ada satu pun anggota keluarga Glazer yang pernah berbicara sebanyak ini dengan kami, pendukung Manchester United."

Video

2 dari 4 halaman

Puncak Frustrasi

MUST juga menegaskan, demonstrasi di Old Trafford yang menyebabkan duel Manchester United versus Liverpool batal ialah puncak pelampiasan.

“Kemarin, rasa frustrasi itu mencapai titik didih. Bagi sebagian besar dari ribuan peserta demo, mereka ingin suara didengar dengan damai dan penuh hormat."

“Kami mendukung hak penggemar untuk memprotes secara sah dan, meskipun kami secara pribadi tidak menyaksikan tindakan seperti itu, tentu saja kami tidak membenarkan adanya tindakan kekerasan."

“Tak satu pun dari kami ingin ini berlanjut. Kita semua memiliki hal yang lebih baik untuk dilakukan. Jadi kami perlu menemukan jalan ke depan, dan kami memiliki rencana empat poin bagi Anda untuk melakukannya:

3 dari 4 halaman

4 Tuntutan

1. Dengan sukarela dan terbuka, terlibat dan mempromosikan tinjauan sepak bola yang dipimpin oleh penggemar yang diprakarsai oleh pemerintah dan menggunakan ini sebagai kesempatan untuk menyeimbangkan kembali struktur kepemilikan saat ini demi kepentingan para pendukung.

2. Segera menunjuk direktur independen ke dewan yang tujuan utamanya adalah melindungi kepentingan klub sebagai klub sepak bola, bukan pemegang sahamnya.

3. Bekerja sama dengan Manchester United Supporters Trust dan para pendukungnya secara lebih luas untuk menerapkan skema saham yang dapat diakses oleh semua dan yang memiliki hak suara yang sama dengan yang dimiliki oleh keluarga Glazer. Anda harus mendengarkan dan melihat penggemar dan tidak menawarkan perlawanan, lalu kepemilikan saham Keluarga Glazer dikurangi menjadi minoritas atau bahkan dibeli semua.

4. Berkomitmen untuk berkonsultasi penuh dengan pemegang tiket musiman tentang perubahan signifikan apa pun untuk masa depan klub kami, termasuk kompetisi tempat kami bermain.

Kami meminta tanggapan atas rencana 4 poin ini, secara publik dan tertulis, paling lambat Jumat (7/5/2021). Ini adalah satu-satunya cara untuk mengatasi masalah ini. Kami sangat menyarankan Anda menerimanya.

 

Sumber: Tribal Football

4 dari 4 halaman

Pencapaian Manchester United Lumayan

Video Populer

Foto Populer