Sukses


Liga Inggris: Bos Gede Tottenham Persilakan Manajer Anyar Urus Perpanjangan Peminjaman Gareth Bale

Bola.com, London - Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, seperti dikabarkan Daily Mail, Selasa (4/5/2021), memberi kewenangan kepada manajer anyar untuk kembali meminjam Gareth Bale pada musim 2021/2022.

Masa pinjaman Bale di Tottenham Hotspur akan berakhir pada 30 Juni 2021. Setelah itu, pemain asal Wales bakal kembali ke Real Madrid karena masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022.

Tottenham tak menutup kemungkinan untuk kembali meminjam Gareth Bale. Hal itu tak terlepas dari penampilan apik sang pemain dalam masa pinjamannya pada musim ini.

Gareth Bale sukses membukukan 14 gol dan tiga assist dalam 30 penampilan di berbagai ajang. Namun, hal tersebut akan bergantung pada persetujuan Bale.

Untuk kembali meminjam Gareth Bale, Tottenham harus menanggung pembayaran gaji sang pemain. Klub asal London Utara tersebut harus membayar 240 ribu pounds (Rp4,8 miliar) per pekan, sesuai dengan gaji yang diterima Bale di Real Madrid.

Gareth Bale masih punya waktu untuk membuktikan kualitasnya di Tottenham Hotspur. Ada empat pertandingan sisa yang dimiliki Tottenham di Premier League musim ini.

2 dari 4 halaman

Semakin Liar

Teka-teki calon manajer anyar Tottenham Hotspur semakin menjadi bola liar. Setelah ditolak Brendan Rodgers dan Erik ten Hag, kini klub asal London Utara mulai berburu kandidat lain.

Ralf Rangnick dan Rafael Benitez, bahkan, Massimiliano Allegri juga akan masuk daftar. Selain itu, ada nama Scott Parker yang juga dipertimbangkan menjadi kandidat penerus Jose Mourinho.

Namun, manajer terpilih nanti diyakini bakal memiliki tugas yang berat. Sosok terpilih harus mampu memberikan prestasi untuk klub berjulukan The Lilywhites itu.

Sumber: Daily Mail

3 dari 4 halaman

Simak Posisi Tottenham Saat Ini

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer