Sukses


Liga Inggris: Kode dari Solskjaer, Edinson Cavani Bertahan di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskajer, memberi perkembangan terbaru mengenai masa depan striker asal Uruguay, Edinson Cavani. Solskjaer mengindikasikan sang striker bakal bertahan di Old Trafford.

Penyerang asal Uruguay itu saat ini berada di pengujung masa baktinya bersama Manchester United. Cavavni akan berstatus free agent pada akhir musim ini.

Beberapa hari terakhir, ada kabar baik beredar untuk Manchester United. Cavani dikabarkan sudah memantapkan diri bertahan lebih lama di Old Trafford.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Ole Gunnar Solskjaer menyebut ada tanda-tanda positif bahwa sang striker akan bertahan bersama Manchester United.

Solskjaer menyebut belakangan ia rutin berbicara dengan Cavani. "Belakangan ini kami sering berbicara, dan pembicaraan kami berjalan dengan baik," ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

"Saat ini keputusan masih ada di pihaknya, dan saya masih berharap ia mau bertahan," lanjut manajer Manchester United itu.

Video

2 dari 3 halaman

Performa Impresif

Solskjaer menyebut bahwa ia sangat menginginkan Edinson Cavani untuk melanjutkan kariernya di Manchester United.

Ia menilai sang striker bisa menjadi pembeda bagi timnya di musim depan.

"Saya makin berharap ia bertahan setelah melihat permainannya melawan AS Roma pada pekan lalu. Saya ingin berkata kepadanya 'Ketika kamu mencetak gol di depan Streetford End, kamu akan melihat sebuah keajaiban'," ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Edinson Cavani sudah 99 persen bertahan di Manchester United. Setelah Boca Juniors dilaporkan mundur dari perburuan striker Timnas Uruguay tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer