Sukses


VIDEO: 4 Pemain Asal Italia Yang Gagal Bersinar di Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester United adalah salah tim besar di dunia diperkuat oleh pemain dari berbagai negara. Salah satu negara yang pemainnya pernah memperkuat Manchester United ialah Italia. Namun, kebanyakan pemain dari negeri pizza itu gagal bersinar Old Trafford.

Salah satu pemain Italia yang gagal bersinar ketika bermain dengan Manchester United ialah Giuseppe Rossi.

Giuseppe Rossi merupakan pemain didikan akademi Parma. Manchester United kemudian merekrut Rossi pada 2004 saat usianya 17 tahun.

Selama karirnya di Old Trafford, Rossi kesulitan menembus tim utama Setan Merah. Dia akhirnya harus menjalani masa peminjaman di Newcastle dan Parma.

Rossi hanya tampil 14 kali untuk Setan Merah dengan catatan empat gol. Rossi akhirnya meninggalkan Manchester United pada 2007 dengan bergabung Villarreal.

Keputusannya untuk pindah ke tim La Liga Spanyol, Villareal, pada 2007 silam mungkin bisa jadi keputusan terbaik bagi karir pemain lincah ini. Saat itu The Yellow Submarine membelinya dengan bandrol yang diperkirakan mencapai 10 juta Euro.

Saat di Villarreal inilah karirnya mulai melejit. Musim 2010/2011 mungkin bisa dibilang musim terbaiknya selama berseragam Villarreal. Rossi sukses membukukan 32 gol dari 56 penampilannya bersama The Yellow Submarine pada musim tersebut.

Akan tetapi, bukan hanya Giuseppe Rossi, pemain Italia yang kiprahnya dengan Manchester United kuarang memuaskan. Berikut ini empat pemain asal Italia yang gagal bersinar Di Manchester United.

Video Populer

Foto Populer