Sukses


VIDEO: Pep Guardiola dan Thomas Tuchel Saling Memuji Jelang Laga Manchester City Vs Chelsea di Liga Inggris

Bola.com, Inggris - Manchester City akan bentrok dengan Chelsea pada pekan ke-35 Liga Inggris 2020/2021 yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (8/5/2021) malam hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, kedua pelatih tim, Pep Guardiola dan Thomas Tuchel, saling melontarkan pujian satu sama lain.

Bagi The Citizens, kemenangan akan membuat mereka meraih gelar juara Premier League musim ini. Manchester City masih berada di puncak klasemen sementara liga dengan nilai 80, unggul 13 poin atas Manchester United di posisi kedua.

Sementara itu, kemenangan bagi Chelsea akan semakin memuluskan jalan mereka untuk finis di posisi empat besar. The Blues sementara ini menghuni peringkat keempat klasemen Liga Inggris (Premier League) dengan 61 poin.

Manchester City dan Chelsea sudah dua kali berhadapan pada musim ini. Pertemuan pertama dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris, lalu yang kedua pada semifinal Piala FA.

Pasukan Pep Guardiola mengalahkan The Blues yang masih dilatih Frank Lampard dengan skor 3-1 di Stamford Bridge. Manchester City unggul 3-0 melalui gol-gol yang dicetak Ilkay Gundogan, Phil Foden, dan Kevin De Bruyne. Chelsea hanya bisa menipiskan selisih skor lewat gol Callum Hudson-Odoi.

Kemudian, dalam partai semifinal Piala FA yang digelar di Stadion Wembley, Chelsea besutan Thomas Tuchel mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0. Gol kemenangan saat itu ditorehkan Hakim Ziyech.

Jelang pertarungan Manchester City melawan Chelsea di Liga Inggris malam nanti, Pep Guardiola dan Thomas Tuchel sempat saling melontarkan pujian satu sama lain. Seperti apa kalimat-kalimat pujian dari kedua pelatih? Kalian bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer